√ 5 Hero Mobile Legends terbaik Tahun 2020  « KlikBuzz

5 Hero Mobile Legends terbaik Tahun 2020 

5 Hero Mobile Legends terbaik Tahun 2020 – Ini tentu info menarik buat Anda yang gemar dengan Game yang 1 ini, Game ini sudah menjadi peringkat atas di Google Play. Tidak hanya anak anak saja yang menjalankan game ini, bahkan remaja sampai dewasa suka dengan permainan ini.

5 Hero Mobile Legends terbaik Tahun 2020

5 Hero Mobile Legends terbaik Tahun 2020 

Bahkan wanita pun ikut serta dalam permainan ini, disebagian negara game ini juga dijadikan ajang turnamen. Sobat pastinya sudah tahu, atau mungkin saat ini sedang bermain. Game ini biasanya disebut dengan MOBA alias Mobile Legends, ini termasuk saingan Clash Of Clans, game yang pernah mendunia juga.

  • Fanny

Type hero ini adalah type Assasin yang diklaim beberapa kelompok gamers hero mobile legends jadi type Assasin terkuat. Fanny dapat gampang membunuh banyak hero musuh baik waktu awal bermain ataupun sampai akhir. Bukan sekedar itu saja, Fanny juga memiliki tingkat mobilitas yang tinggi jadikan banyak beberapa pemain mobile legends Indonesia memilihnya. Dengan mobilitas yang tinggi, Fanny dapat lebih gampang lakukan farming di beberapa lane apa pun.

  • Hayabusa

Hero Mobile Legends Paling baik ke-2 diduduki oleh Hayabusa. Hayabusa sendiri adalah type hero Assasin Ninja. Ia mempunyai skill yang kuat buat banyak musuh sulit untuk menaklukkannya. Hayabusa mempunyai kecepatan lari yang cukup cepat serta lincah. Menariknya sekali lagi, ia memiliki skill untuk beralih tempat dengan automatis. Bila dipakai di mid lane, Hayabusa dapat lakukan farming dengan hebat.

  • Freya

Bila kalian memiliki uang cukup untuk beli diamond pada game mobile legends. Jadi kami anjurkan untuk beli hero premium mobile legends paling baik yang bernama Freya. Yah Freya adalah hero mobile legends paling baik saat ini karna kekuatannya yang dapat menyatukan musuh serta sekalian lakukan stun pada beberapa musuh-musuhnya.

  • Natalia

Hero mobile legends paling baik yang seringkali dipakai pemain yaitu Natalia. Hero ini mempunyai peranan jadi Carry, ia memiliki kekuatan pasif yang begitu kuat. Kekuatan pasif Natalia ini salah satunya dapat jalan pada bayangan. Bila waktu menghilang lantas Natalia lakukan pukulan pertama pada musuhnya. Jadi pukulan itu juga akan memberi dampak silence pada musuhnya. Ia juga memiliki kekuatan kombo skill yang menakutkan.

  • Franco

Bila kalian juga bermain game Dota serta suka pada pudge, jadi tentunya pasti akan pilih Franco hero mobile legends yang berbasiskan pada pudge ini. Hero mobile legends paling baik ini mempunyai kekuatan disable paling baik di mobile legends. Ia dapat dipakai untuk crowd control, di mana skill iniatiator nya begitu bermanfaat serta dapat dipakai dari jarak jauh. Franco dapat juga dipakai untuk lakukan penguncian pergerakan musuh.

Baca Juga :

Itulah 5 hero Mobile legend terbaik Tahun 2020, namun apapun hero yang digunakan tapi tidak bisa menjalankan, maka hasilnya akan nihil. Pelajari skil Hero yang anda pilih, agar bisa menjadi hero yang tak terkalahkan, meskipun lawan Anda menggunakan Hero terbaik, kalau Anda menguasai Hero pilihan Anda tentu Anda akan unggul.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment