√ Cara Memilih Busana Muslim Untuk Tubuh Kurus « KlikBuzz
Wordpress Tutorial !Dapatkan Panduan Wordpress Lengkap Di sini

Cara Memilih Busana Muslim Untuk Tubuh Kurus

Cara Memilih Busana Muslim Untuk Tubuh Kurus – Bagi setiap wanita muslimah, mengenakan busana muslimah merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan untuk menutup aurat serta menunjukkan kepribadian diri sebagai seorang wanita muslimah. Sudahkah anda menjalankannya? Pastinya mau atau tidak, kita harus menjalankannya karena ini adalah suatu kewajiban yang telah Islam tekankan untuk menutup aurat setiap wanita muslimah. Tenang saja, anda tidak akan tampil kolot kok dengan mengenakan busana muslimah.

Cara Memilih Busana Muslim Untuk Tubuh Kurus

Anda tetap dapat tampil trendy dengan mengenakan busana muslimah, karena saat ini sudah banyak desain busana muslimah yang trendy dan cocok anda kenakan. Lalu, bagaimana cara tepat untuk memilih busana muslimah bagi wanita yang kurus? Bagi anda wanita muslimah yang kurus, berikut ini kami berikan beberapa tips untuk memilih busana muslimah kurus yang cocok bagi anda. Simak informasi berikut ini!

Tips Memilih Busana Muslimah Untuk Wanita Kurus

Bagi anda wanita muslimah yang bertubuh kurus, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih busana muslimah. Apa sajakah itu?

  • Yang pertama harus anda perhatikan dalam memilih busana muslimah adalah Warna Busana Muslimah yang Ceria. Warna memang menjadi aspek penting menunjang penampilan anda dengan busana muslimah. Kenakan busana muslimah dengan warna yang ceria bagi anda wanita muslimah bertubuh kurus. Warna busana muslimah seperti orange, pink, biru, tosca ataupun kuning cerah dapat menjadi pilihan anda.
  • Dan tips kedua yang harus anda terapkan adalah Pilih Pakaian Bermotif Agak Besar. Dibandingkan mengenakan busana polos, mengenakan busana bermotif lebih disarankan untuk anda wanita muslimah bertubuh kurus. Dengan pakaian bermotif agak besar, bentuk tubuh anda yang kurus akan tersamarkan. Pakaian dengan motif bunga sangat disarankan untuk anda kenakan.
  • Dan tips yang ketiga adalah Hindari Busana Ketat. Mengapa? Busana yang ketat dapat memperlihatkan lekuk tubuh anda. Dalam Islam mengenakan busana muslim yang menampilkan lekuk tubuh tidak diperbolehkan. Dan untuk anda yang tubuhnya kurus, bentuk tubuh anda akan terlihat semakin kecil jika mengenakan busana muslimah ketat. Jadi tentu saja harus anda hindari.

Baca Juga :

Semoga informasi yang kami berikan kali ini sehubungan dengan Tips Memilih Busana Muslimah Untuk Wanita Kurus bermanfaat. Dan jangan lupa untuk menerapkan tips diatas.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment