√ Daftar Harga Burung Murai Batu Terupdate 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga Burung Murai Batu Terupdate 2020

Harga Murai Batu – Untuk harga burung kicau yang satu ini cenderung lebih setabil jika di bandingan dengan jenis burung kicau lainnya, mulai dari harga murai batu bakalan hingga yang sudah jadi tidak ada perubahan yang signifikan untuk jenis burung kicau yang satu ini, di karenakan di setiap penjuru kota kota di nusantara ini peminat dan perlombaan jenis burung murai batu masih sering di adakan dan setiap harinya selalu ada, itu yang menjadikan bahan pertimbangan harga di pasar pasa burung di surabaya, malang, yogja, bandung serta jakarta.

harga burung murai batu medan super, anakan, murai air, anakan murai batu medan ekor panjang, harga murai batu termahal

Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga dan jenis jenis burung murai batu, sebelum menglas lebih jauh seputar daftar harga burung murai batu ada baiknya anda juga sedikit mengetahui jenis jenis burung murai batu yang berada di Indoensia ini pada umumnya, jenis burung murai batu ini dari kalangan keluarga yang mempunyai suara kicauan dengan nada melodi suara burung yang sangat indah jika di dengarkan, jenis burung murai batu juga pandai sekali dalam meniru suara burung kicau lainnya, nah bagi anda yang ingin mengetahui harga murai batu terbaru bulan ini, mari kita simak ulasan singkat di bawah ini mengenai daftar harga murai batu sebagai berikut.

Daftar Harga Burung Murai Batu Berserta Jenis & Penjelasanya

#Murai Batu Medan

Jenis burung murai batu medan ini banyak di temui di daerah pulau sumatera, tepatnya di daerah bohorok serta di bukit bukit lawang serta di sekita wilayah kaki gunung lauser, unutk jenis burung murai batu medan ini, boleh di bilang salah satu jenis burung murai batu terbaik di kalangan jenis murai batu lainya.

Harga Burung Murai Batu trotolan Hutan Jantan : Rp. 1,7 juta sampai Rp. 3,5 Juta.

Baca Juga : Suara Murai Batu Betina Memikat Jantan

#Murai Batu Nias

Nah, untuk jenis burung murai batu yang satu ini bisa anda temui di daerah kepulauan nias, lebih tepatnya di daerah sabang, keunikan dari ciri jenis murai batu nias ini bisa anda lihat dari jenis warna bulu dari ekor murai batu nias ini, lebih cenderung berwarna hitam semua dan tidak ada warna bulu yang putih.

Harga Burung Murai Batu Nias

  • Harga Murai Batu Nias Ekor Hitam Rp. 2.000.000 – Rp. 5.000.000.
  • Harga Murai Batu Nias Raja trotolan Rp. 3.500.000
  • Harga Murai Batu Nias Ekor hitam Trotolan Rp. 1.400.000
  • Harga Murai Batu Nias Ekor Hitam Hutan Rp, 1.500.000 – Rp. 4.000.000
  • Harga Murai Batu Nias Trotolan Rp. 1.200.000
  • Harga Murai Batu Nias Rp. 1.500.000 – Rp. 3.500.000

#Murai Batu Lahat

Untuk jenis dari burung murai batu lahat ini hampir menyerupai dengan burung murai batu medan, yang membedakan dari kedua jenis burung murai batu ini dari bentuk postur tubuhnya.

Harga Burung Muarai Batu Lahat

  • Harga Murai Batu Lahat Anakan –Umur 6-7 Bulan Rp. 1.700.00
  • Harga Murai Batu Lahat Anakan Umur 4-5 Bulan Rp. 1.400.00
  • Harga Murai Batu Lahat Anakan Umur 2-3 Bulan Rp. 1.200.000

#Murai Batu Aceh

Bagi anda yang belum mengetahui jenis dari murai batu aceh, perlu anda ketahui sobat kicau mania, jenis burung murai batu aceh ini mempunyai suara kicauan gacor ngeplong hampir sama nada volumenya dengan murai batu medan.

Harga Murai Batu Aceh

  • Harga Murai batu aceh Rp. 2.300.000 – Rp. 2.800.000

#Murai Batu Lampung

Nah, untuk jenis dan ciri ciri dari murai batu lampung ini memiliki ekor yang lebih pendek jika di bandingkan dengan jenis murai batu yang sudah saya sebutkan di atas tadi.

Harga Murai Batu Lampung

  • Harga burung murai batu super Rp. 1,6 juta hingga Rp. 2,7 juta

#Murai Batu Borneo / Murai Batu kalimantan

Untuk jenis murai batu yang satu ini memiliki ciri khas yang sangat unik dan berbeda dengan jenis murai batu yang sudah saya sebutkan di atas, keunikan dari jenis murai batu borneo ini jika bertarung dadanya akan bergelembung.

Harga Murai Batu Borneo / kalimantan

  • Harga Murai Batu Kalimantan Hutan Rp. 500.000
  • Harga Murai Batu Borneo Hutan Rp. 500.000

#Murai Batu Air

  • Harga Burung Murai Batu Air Rp. 250.000

Baca Juga :

Nah, itu tadi sedikit penjelasan mengenai jenis jenis murai batu berserta daftar harga burng murai batu terupdate saat ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah wawasan sobat kicau mania dalam mengetahui jenis dan ciri dari masing masing murai batu yang sudah saya sebutkan di atas berserta harga murai batunya.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment