√ Daftar Harga HP Android Lenovo Terbaru 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga HP Android Lenovo Terbaru 2020

Daftar Harga HP Android Lenovo Terbaru 2020 – Lenovo adalah pabrikan raksasa asal Cina yang didirikan pada tahun 1984. Lenovo adalah salah satu produsen Andoid besar yang sudah memimpin global dalam bidang pembuat komputer. Tahun 2010 Lenovo telah menyandang gelar pabrikan terbesar ke 9 dunia, itu dikarenakan rakitannya sudah baik dan mampu di andalkan.

Daftar Harga HP Android Lenovo Terbaru 2020

Awalnya pabrikan ini tidak bernama Lenovo namun memiliki nama Legend, menariknya pabrikan ini hanya bermodalkan sangat minim bahkan tempat bekerja mereka diruang Satpam. Perusahaan ini terus menanjak dan sangat terlihat di tahun 2004, lalu digantilah nama Legend menjadi Lenovo. Pergantian nama tersebut ternyata menjadikan pabrikan ini semakin melejit bahkan di tahun tersebut Lenovo menjadi produsen PC terbesar ke 8 Dunia.

Namun kali ini kita tidaklah membahas tentang produk komputernya, melainkan produk telepon genggamnya. Lenovo ini memiliki banyak sekali produk baik itu yang mahal maupun yang murah. Namun Gays dilihat dari keseluruan ponsel produksi Lenovo tergolong banyak yang bersahabat dan sedikit dengan harga hp tinggi adapaun produk- produknya silakan lihat table dibawah.

2015 kemaren Lenovo banyak menghadirkan produk baru yang relatif murah dan bersahabat. Salah satunya adalah Lenovo 2010, dimana ponsel ini hanya dipatok dengan harga sekitar 1 juta saja. Layar yang disematkan adalah 4.5 inchi dan Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop. Lenovo 2010 memiliki harga HP murah tapi sudah bisa diandalkan dalam hal internet, itu dikarenakan sudah memiliki jaringan LTE. Kalau urusan jepret – jepret Lenovo 2010 menyematkan 5MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan. Jadi Gays kalau modal Anda pas – pasan sepertinya ini sudah bagus untuk bisa Anda miliki.

Selain Lenovo 2010 ada juga Lenovo Phab Plus, Lenovo ini lumayan lebih mahal yaitu 3 juta-an. Layar yang disematkan pada Lenovo Phab Plus ini terbilang lebar yaitu 6.8 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 px. Lenovo Phab Plus ini juga sudah baik dalam hal selancar interner, karena sudah memiliki jaringan LTE.

Kalau Anda gemar berfoto, sepertinya Lenovo Phab Plus ini cocok untuk Anda Gays, itu karena Lenovo Phab Plus mampu menghasilkan gambar foto yang tajam dan juga bagus. Ditambah lagi kamera pada Lenovo Phab Plus memiliki fitur tambahan yang akan menjadikan hasil tampak makin bagus, fitur tersebut adalah dual-LED (dual tone) flash  dan autofocus. Mungkin itu dulu Gays informasi yang bisa kami utarakan dan berikut daftar harga hp Lenovo terbaru bulan ini tahun 2016

Baca Juga :

Harga HP Lenovo di atas merupakan referensi saja, tiap kota maupun wilayah tentunya akan ada perbedaan meskipun tidak banyak. Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bisa membantu dan baca juga harga HP lainnya di daftar harga hp terbaru dan terupdate tahun 2016. Sampai jumpa lagi.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment