√ Daftar Harga HP BlackBerry / BB Terbaru 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga HP BlackBerry / BB Terbaru 2020

Daftar Harga HP BlackBerry / BB Terbaru 2020 – Tentunya nama BlackBerry / BB sudah tidak asing lagi di telinga kita, ponsel ini merupakan smartphone terpopuler di tahunnya, itu karena fitur messanger yang tidak ada di Ponsel atau Sistem operasi lain, tapi itu dulu Sobat. Fitur massanger tersebut adalah BBM (BlackBerry Messanger), dimana hanya pemilik ponsel BlackBerry / BB yang memiliki aplikasi ini.

Daftar Harga HP BlackBerry / BB Terbaru 2020

BlackBerry / BB merupakan smarphone dari negara kanada dan awal diperkenalkan di publik itu pada tahun 1999. Banyak sekali peminatnya di belahan dunia ini karena aplikasinya yang unik tersebut dan bersahabat pula harga HP – nya.

Daftar Harga HP BlackBerry / BB Terbaru 2020

BlackBerry didirikan oleh seseorang imigran dari yunani ke Negara kanada dan bertempat ke kota waterloo. BlackBerry sendiri ada karena Research in Motion dan RIM (Research in Motion) didirikan oleh  Mike Lazaridis, seorang yang dilahirkan di Turki. Mike Lazaridis diumur 4 tahun sudah mampu membangun sebuah pemutar rekaman dsi Lego, dan diumur 5 tahun Mike Lazaridis telah menciptakan sebuah radio. Sedangkan pendidikan Mike Lazaridis yaitu pernah berkuliah di Universitas Waterloo.

Untuk indonesia sendiri BlackBerry / BB bisa masuk kerena di pelopori oleh perusahaan ternama yaitu Indosat dan perusahaan starhub. Kalau starhub sendiri merupakan perusahaan rekan kerja dari perusahaan BlackBerry. Setelah Indosat ada dua perusahaan lain lagi yang kemudian ikut serta untuk meramaikan Gatget BlackBerry ini yaitu Telkomsel dan Excelecom.

BlackBerry merupakan smartphone yang berbeda dengan produk smartphone lainnya. Perbedaan tersebut berada pada aplikasinya salah satunya adalah BBM (BlackBerry Messanger) yang sudah disinggung diatas (tapi itu dulu). Selain itu BlackBerry sangat unggul di fitur surat-e (push e-mail) samapai – sampai mendapat julukan surat-e cepat. BlackBerry  ini mendapat julikan surat-e cepat dikarena semua surat elektronik baru, informasi jadwal pada calendar dan daftar kontak mampu ditampilkan secara langsung ke dalam layar utama BlackBerry secara langsung dan otomatis.

Sistem operasi pada smartphone ini juga milik sendiri dan multi – tugas, dan untuk produk yang terbaru ini yaitu BlackBerry 10 mempu mendukung aplikasi Android hingga 98%. Tiap tahunnya BlackBerry sudah meluncurkan produk – produk yang handal dan yang terbaru ini ada BlackBerry Leap.

BlackBerry Leap ini harga HP – nya lebih terjangkau atau murah, dibandingkan dari produk sebelumnya seperti BlackBerry Q20 Classic. Bahkan tahun sebelumnya (2014) BlackBerry telah meluncurkan smartphone yang mahal sekitar 7 jt-an. Kalau BlackBerry Q20 Classic sekitar 5 jt- an, sedangkan untuk BlackBerry Leap hanya 3 jt-an saja.

Dari awal lahir hingga sekarang, pabrikan BlackBerry ini sudah meluncurkan berbagai produk unggulan yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Berbagai tipe, kecanggian dan harga telah menghiasi serta meramaikan pasar gadget untuk itu kami juga ikut serta memudahkan Anda dalam pencarian harga BlackBerry / BB yang sesuai dengan kemampuan ekonami Anda.

Baca Juga :

Harga HP Blackberry di atas merupakan referensi saja, tiap kota maupun wilayah tentunya akan ada perbedaan meskipun tidak banyak. Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bisa membantu dan baca juga harga HP lainnya di daftar harga hp terbaru dan terupdate tahun 2020. Sampai jumpa lagi.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment