√ Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020 – salam untuk Anda semuanya, di moment spesial ini, kami akan memberikan informasi daftar harga hp oppo terbaru. Namun sebelumnya kami ingin sedikit menginformasikan tentang pabrikan Oppo ini. Oppo adalah perusahaan HP asal tirai bambu, Cina dan tepatnya berada di Wilayah Dongguan, Guangdong. Bisa dibilang pabrikan ini masih baru, karena baru berdiri pada tahun 2004. Namun awal mula pabrikan ini adalah memproduksi DVD, Portable Media Player, MP3 Player, eBook, LCD TV, dan Disc Player.

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2020

Awal mula memproduksi smartphone berbasis Android yaitu pada tahun 2008 dan baru tahun 2013 kemaren smartphone Oppo masuk pasar Gadget Indonesia, jadi sangat baru sekali. Sejarah mengatakan Sebelum masuk ke pasar indonesia Oppo sudah dikenal dibeberapa Negara diantaranya Vietnam, Amerika, Rusia,Thailand dan juga Qatar.

Oppo adalah salah satu smartphone yang mengunggulkan kualitas kamera, hampir semua smartphone besutan Oppo menyematkan kamera dengan kualitas baik. Salah satunya ada Oppo F1, Oppo satu ini memiliki kamera depan sudah 8MP kalau yang belakang 13 MP, tentu sudah dipastikan Oppo F1 sudah mampu menghasilkan hasil gambar yang baik. Kamera belakang dari Oppo F1 ini juga kaya akan fitur dan diantaranya ada f/2.2, panorama, phase detection autofocus, face detection, LED flash, touch focus, HDR, Geo-tagging. Kalau fitur untuk kamera depan adalah f/2.0 dan sensor size. Oppo F1 ini juga memiliki teknologi yang sudah cukup baik baik itu prosesor, RAM, GPU, Chipset dan lain sebagainya.

Ada juga Oppo F1s, smartphone ini juga luar biasa soal urusan kamera dan smartphone ini dikhususkan untuk Anda yang suka menggunakan kamera depan untuk berfoto (selfie). Kamera depan Oppo F1s lebih besar / lebih baik dari kamera belakangnya, nah, untuk kamera depan Oppo F1s ini menyematkan 16 MP dan yang belakang hanya 13 MP. Jadi gimana menurut Anda tentang smartphone satu ini?

Memang, smartphone ini sedikit mahal tapi sudah sangat sebanding dengan apa yang di tanamkan. Tidak hanya unggul pada kameranya saja, teknologi yang ditanamkan juga sudah baik. Layar yang disematkan adalah 5,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 px. Sudah ada jaringan 4G, memori internal 32 GB, RAM 3 GB, OS android lollipop, prosesornya sudah octa-core. Dan tidak kalah menariknya, bahwa Oppo F1s menanamkan baterai yang cukup besar yaitu 3075 mAh, di jamin ini sudah mampu bertahan cukup lama.

Dan di penghujung tahun 2016 Oppo telah menghadirkan smartphone cukup murah yaitu Oppo A37. Meskipun harga HP oppo ini sedikit lebih murah, namun apa yang sudah disematkan sudah baik. Oppo A37 sudah mampu mengangkat jaringan 3G dan 4G LTE. Prosesor yang di tanamkan juga sudah Quad-core dan tentu masih memiliki kecanggian lain di dalamnya, yang memang tidak bisa kami jaberkan di sini. Dan berikut adalah informasi mengenai Daftar harga hp Oppo bulan ini, semoga bisa membantu.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment