√ Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2020

Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2020 – Vivo merupakan pabrikan smartphone baru asal Cina, Tirai Bambu. Produk Vivo terbilang baru di Indonesia namun sekarang sudah banyak yang mengenal merk dagang ini. Meskipun baru di indonesia, Vivo sangatlah serius, Saking seriusnya pabrikan ini sudah membangun pabrik di Indonesia. Saat ini, produknya sudah lumayan banyak dan dapat di andalkan. Silakan lihat dibawah dan semoga bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda dan berikut sedikit penjelasan produk besutan Vivo.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2020

Kalau Anda menginginkan HP dengan RAM yang besar, mungkin Vivo V3 Max bisa jadi pilihan. Vivo V3 Max meyematkan RAM 4GB, tentu ini sangat membantu Anda dalam pengoperasian, memainkan game sampai instal aplikasi yang berat. Memori internal pada Vivo V3 Max juga besar, yaitu 32 GB, memori juga masih bisa Anda tambah sampai 128 GB dengan microSD. Jaringan internet Vivo V3 Max sudah mengangkat 3G dan juga 4G LTE, ini tentu akan jadi pengalaman tersendiri dalam berselancar internet.

Ada juga Vivo V3, Vivo ini memiliki kamera depan yang besar yaitu 8MP, jadi jikalau Anda suka menggunakan kamera depan untuk mengabadikan moment tentu Vivo V3 cocok untuk Anda. Untuk kamera belakang juga tidak kalah besar yaitu 16MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus. Kalau untuk media penyimpanan Vivo V3 hanya menyematkan 16 GB saja, namun dengan adanya slot microSD memori internal bisa di tambah hingga 128 GB. Vivo V3 berjalan di OS Android Lollipop dan prosesornya mengandalkan Quad-core 1.5 GHz Cortex serta dibantu dengan RAM 3 GB.

Kalau budget anda pas pasan Anda bisa memilih ini, Vivo Y55, Vivo Y55 memiliki layar 5.2 inch beresolusi 720 x 1280 px. Vivo Y55 hanya menyematkan RAM 2 GB saja, namun sistem operasinya sudah Android Marshmallow. Kamera primer 8MP dan sekunder 5 MP, terdapat pula fitur yang bisa membuat hasil lebih maksimal dan diantaranya ada autofocus, Geo-tagging, LED flash, touch focus, panorama, face detection. Untuk baterainya Vivo Y55 sudah menyematkan baterai yang lumayan, yaitu 2560 mAh dan sebagai kebutuhan jelajah internet Vivo Y55 menyematkan 3g dan 4G LTE Cat 4.

Selain yang kami jabarkan di atas, tentu masih banyak lagi produk dari Vivo, jadi silakan simak dibawah ini. Dan semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mencari informasi mengenai HP Vivo.

Baca Juga :

Itulah Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2020, Gays Kami tidak bisa menjamin 100 % harga ini sama persis dengan yang ada dipasaran. Pastinya ada selisih, baik itu lebih mahal atau jauh lebih murah, itu juga tergantung dimana Anda membeli, jadi pilihlah toko yang bisa memberikan harga HP murah dengan jaminan yang memuaskan dan hati-hati dengan produk palsu. Terima kasih

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment