√ Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2020

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2020 – Xiaomi adalah pabrikan smartphone baru asal cina yang sudah mendunia saat ini dan pabrikan ini didirikan pada 6 juni tahun 2010. Produk Xiaomi ini disebut – sebut sebagai Apple-nya cina itu dikarenakan kerena strategi pemasarannya mirip dengan strategi pemasaran pabrikan Apple.inc. Maka tidak heran sejak peluncuran smartphone pertamanya pada tahun 2011 hingga sekarang produknya cukup digemari.

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2020

Untuk Sistem operasi pada semua produknya Xiaomi menggunakan Android dan yang terbaru adalah Android Lollipop. Dari segi kualitas, Xiaomi berbeda dari merk Cina lainnya mungkin itu karena beberapa produk dari Xiaomi  dirakit oleh Foxconn, Foxconn sendiri adalah perusahaan yang merakit iPad dan iPhone milik Apple.inc.

Xiaomi sendiri merupakan pabrikan smartphone terbesar ke 3 dari seluruh dunia dengan diikuti Lenovo dan LG yang mampu merancang, mengembangkan, serta menjual. Kalau untuk pendirinya Xiaomi didirikan oleh Lei Jun, Lei Jun sendiri merupakan orang terkaya no 23 di Tiongkok (menurut “Forbes” majalah dari Amerika).

Beras kecil adalah arti dari Nama Xiaomi, yang berasal dari bahasa Mandarin. Tapi 2011 kemaren CEO Xiaomi (Lei Jun) telah mengklarifikasi mengenai nama Xiaomi, ada arti lain yang lebih besar mengenai Xiaomi ini. Dalam konsep budha “Xiao” adalah “sebutir beras dari Buddha adalah sama besarnya seperti gunung” dan Lei Jun mengatakan pabrikan Xiaomi ingin melakukan pekerjaannya dari hal yang kecil dulu tidak langsung melakukan hal yang besar, sedangkan kata “mi” adalah singkatan dari “Mobile Internet” dan “Mission Impossible”. Kenapa nama mission impossibel juga di ikutkan, itu karena setelah berdirinya Xiaomi, banyak sekali halangan / hambatan yang seharusnya itu mustahil dihadapi di saat itu.

Setiap tahunnya selalu ada yang baru dari pabrikan ini, semisal tahun 2012. Di tahun itu Xiaomi telah mengumumkan produk barunya yang bernama Mi 2. Dimana ponsel ini hadir dengan Qualcomm ,Snapdragon S4 Pro APQ8064, 1.5 GHz quad-core Krait chip, dengan RAM 2GB, serta GPU Adreno 320. Dan pada tahun 2013 dikabarkan bahwa Mi 2 sudah terjual hingga 10 juta ponsel, hanya dalam rentan waktu 11 bulan saja.

Pada tahun 2013 tanggal 5 bulan september CEO Xiaomi secara resmi mengumumkan kalau berencana untuk meluncurkan televisi berbasis Android berukuran 47 inchi. Dan sampai sekarang terobosan – terobosan baru selalu di berikan agar produknya makin melejit.

Di Indonesia Sendiri Xiaomi juga mulai banyak peminatnya, dan sampai sekarang produk- produknya laris manis. Tidak perlu merogoh koceng banyak untuk bisa memiliki smartphone ini, produk murah dari Xiaomi ini juga banyak, yaitu sekitar 1 juta-an. Dan Xiaomi juga memiliki produk premium yaitu Xiaomi Mi Note Pro dimana smartphone ini dipatok dengan harga 6.7jt-an. Tidak perlu dicemaskan lagi dalam segi kualitas dan kuantitas, dijamin Xiaomi sangat bisa diandalkan asal Anda tahu cara merawat dan menggunakan kalau belum tahu baca Tips & Trik.

Meskipun terbilang baru, pabrikan ini sudah cukup banyak memproduksi smartphone – smartphone handal dan relatif memiliki harga HP murah. Dan berikut beberapa produk yang ada dipasaran tanah air semoga bisa membantu, sampai jumpa.

Baca Juga :

di atas merupakan referensi saja, tiap kota maupun wilayah tentunya akan ada perbedaan meskipun tidak banyak. Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bisa membantu dan baca juga harga HP lainnya di daftar harga hp terbaru dan terupdate tahun 2020. Sampai jumpa lagi.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment