√ Daftar Harga Sepeda MONGOOSE Terbaru 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga Sepeda MONGOOSE Terbaru 2020

Daftar Harga Sepeda MONGOOSE Terbaru 2020 – ratu.info MONGOOSE merupakan brand sepeda yang dirancang, diproduksi dan diluncurkan oleh perusahaan dengan nama yang sama, Mongoose Inc. Di tahun 2001, Perusahaan tersebut bergabung dengan Pacific Cycle yang merupakan anak perusahaan dari Dorel Industries. Perusahaan tersebut pun sudah banyak meluncurkan berbagai jenis sepeda mulai dari sepeda biasa, BMX hingga sepeda gunung. Beberapa produk keluarannya bisa Anda lihat pada daftar harga sepeda MONGOOSE yang kami hadirkan di bawah.

Daftar Harga Sepeda MONGOOSE Terbaru 2020

MONGOOSE sendiri didirikan pada tahun 1974 dan dikenal sebagai sebuah perusahaan yang menghasilkan prototipe pertama dari yang kita kenal sekarang ini sebagai sepeda BMX modern. Saat ini sudah banyak produk-produk MONGOOSE, baik seri BMX maupun seri lain yang diluncurkan di berbagai negara termasuk Indonesia, contohnya seperti yang ada dalam daftar harga sepeda MONGOOSE di bawah.

Daftar Harga Sepeda MONGOOSE Terbaru 2020

Banyak yang memberikan ulasan positif pada produk-produk keluaran MONGOOSE. Para orang tua yang membeli sepeda ini telah merasakan daya tahan yang dimilikinya. Sepeda yang dibeli oleh para orang tua biasanya mampu bertahan dari penyalahgunaan yang sering dilakukan oleh anak-anak. Bahkan kebanyakan konsumen juga menyatakan bahwa anak-anak mereka sangat senang dengan sepeda yang mereka berikan. Tidak hanya untuk anak-anak, produk-produk dalam daftar harga sepeda MONGOOSE yang dijual untuk remaja dan orang dewasa juga mampu menarik perhatian.

MONGOOSE sendiri bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membeli sepeda baru. Terdapat banyak model yang bisa Anda pilih. Model-model tersebut hadir dengan spesifikasi yang berbeda untuk menunjang aktifitas penggunanya. Daftar harga sepeda MONGOOSE berikut bisa Anda jadikan sebagai panduan jika Anda masih belum mengetahui berapa harga jual dari sepeda MONGOOSE yang Anda inginkan.

Inilah Daftar Harga Sepeda MONGOOSE Lengkap :

FIXI MONGOOSE MAURICE Rp3.500.000
BMX Mongoose fullbike Rp850.000
BMX Mongoose Freestyle Rp2.000.000
mongoose groupset XT Rp7.000.000
mongoose super tyax Rp4.500.000
Mongoose Kaldi Rp2.800.000
Mongoose salvo Rp7.500.000
mongoose maurice Rp1.700.000
Mongoose Teocali Size M Rp10.000.000
sepeda fixie mongoose maurice Rp1.900.000
Mongoose Tyax Rp4.200.000
Mongoose Tyax Sram x7 Rp4.450.000
MTB Mongoose Sabrosa Rp6.000.000

Baca Juga :

Itulah daftar harga sepeda MONGOOSE terbaru yang bisa kami hadirkan untuk Anda. Daya tahan sepeda MONGOOSE cukup baik tetapi sayangnya pada beberapa kasus, saat sepeda mengalami kerusakan maka biaya perbaikannya terkadang cukup mahal. Selain itu baut kompresi yang menstabilkan handle bar sepeda juga terkadang mengalami masalah. Meski begitu, masalah tersebut hanya dialami oleh sebagian kecil konsumen. Semoga postingan tentang Daftar Harga Sepeda MONGOOSE bermanfaat simak juga postingan kami sebelumnya tentang harga sepeda haro.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Tags:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Add a Comment