√ Daftar Harga Sepeda Storck Mtb Hardtail/Full Suspension Terbaru 2020 « KlikBuzz

Daftar Harga Sepeda Storck Mtb Hardtail/Full Suspension Terbaru 2020

Daftar Harga Sepeda Storck Mtb Hardtail/Full Suspension Terbaru 2020 – Pada pembahasan kali ini kami akan menyajikan 2 pembahasan sekaligus yakni mengenai daftar harga sepeda MTB Storck hardtail dan full suspension 2020 terbaru dan terlengkap tahun ini. Kami gabungkan 2 topik berbeda tersebut karena jumlah masing-masing sepeda yang kami bahas cukup singkat jadi tak ada salah nya jika kami gabungkan keduanya secara bersamaan dalam satu bahasan menarik. Seperti biasa kami ingin anda mengetahui terlebih dahulu mengenai sejarah di balik merek yang akan kita bahas di setiap artikel. Silahkan.

Storck didirikan tahun 1989 oleh Markus Storck dan berbasis di Idstein, Jerman. Storck mengkhususkan produksi untuk sepeda Gunung, Road Bike, dan Cyclocross. Sekian lama berdiri di dunia sepeda menorehkan banyak prestasi dan penghargaan seperti pada bulan Oktober tahun 2013, model sepeda Storck Aernario G1 mendapat anugerah German Design Award 2014 oleh Dewan Desain Jerman.

Daftar Harga Sepeda Storck Mtb Hardtail/Full Suspension Terbaru 2020

Nah sekarang izinkan kami menuntun anda menuju inti pembahasan kita kali ini tentang daftar harga sepeda MTB Storck hardtail dan full suspension terbaru dan terlengkap tahun ini. Semua ada di bawah ini, silahkan.

Daftar Harga Sepeda Storck Mtb Hardtail/Full Suspension 2020

STORCK – Adrenic G1

Harga Sepeda Storck Mtb Termahal Sampai Termurah

Seri Sepeda Mtb Storck Harga
Storck Mtb Full Suspension
Harga Sepeda Storck Adrenic G1 Xtr Mtb Full Suspension Bike Rp. 94.031.940
Harga Sepeda Storck Adrenic G1 Xt Mtb Full Suspension Bike Rp. 75.220.290
Storck Mtb Hardtail Bike
Harga Sepeda Storck Robel Seven G1 Xtr Mtb Hardtail Bike Rp. 72.326.190
Harga Sepeda Storck Rebel Nine G3 Xtr Mtb Hardtail Bike Rp. 78.245.940
Harga Sepeda Storck Rebel Seven G1 Xt Mtb Hardtail Bike Rp. 63.380.790
Harga Sepeda Storck Bandit Nine G1 Xt Mtb Hardtail Bike Rp. 52.856.790
Harga Sepeda Storck Zero2nine G1 Xt Mtb Hardtail Bike Rp. 52.856.790
Harga Sepeda Storck Zero2seven G1 Xt Mtb Hardtail Bike Rp. 44.306.040

Kesimpulan yang dapat kami ambil dari data diatas adalah Harga Sepeda Storck Adrenic G1 Xtr Mtb Full Suspension Bike merupakan yang termahal dan Harga Sepeda Storck Zero2seven G1 Xt Mtb Hardtail Bike dengan harga Rp. 44.306.040.

Cukup singkat memang yang kami dapatkan, namun percayalah, bahwa inilah yang kami dapatkan dari situs resmi Storck dan situs jual beli online yang menyajikan daftar harga sepeda MTB Storck hardtail dan full suspension 2020 terbaru dan terlengkap tahun ini. Nah daftar harga sepeda MTB Storck hardtail dan full suspension terbaru dan terlengkap diatas merupakan harga dinamis yang dapat berubah kapanpun dan bukan merupakan harga tetap. Jadi rajinlah cek harga di situs jual beli online dan situs resmi Storck ya.

Baca Juga :

Ya dan sudah saatnya kami closing, harapan kami semoga informasi yang tak seberapa ini dapat membantu anda dalam mendalami daftar harga sepeda MTB Storck hardtail dan full suspension terbaru dan terlengkap tahun ini. Tak lupa kami ingin mengajak anda lebih jauh menuju pembahasan lainnya. Baiklah terimakasih banyak sudah berkunjung, salam gowes dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment