100++ Koleksi Gambar Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak 2019 « KlikBuzz

100++ Koleksi Gambar Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak 2019

Butuh koleksi gambar lucu buat bahan posting atau DP di sosial media? atau sekadar buat lucu-lucuan sama teman atau keluarga? kibul punya koleksi gambar lucu paling gokil yang bikin ngakak 2019 nih.

aku aja yang pegang

Apakah anda sedang lelah dengan rutinitas setiap hari? Bosen dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Bisa jadi anda kurang hiburan dan butuh senyum-senyum. Kalo iya, berarti anda berada di tempat yang tepat.

Nah, pas banget kibul lagi punya koleksi gambar lucu yang bakalan menghibur kalian sampe ngakak dan ketawa sakit perut.

Ini bisa jadi pilihan buat kalian yang lagi bosen main game. Langsung aja yuk.

Kumpulan Gambar Lucu Bikin Ngakak

Selain buat menghibur diri sendiri, kumpulan gambar lucu berikut ini bisa anda gunakan juga untuk menghibur keluarga, sahabat dan bahkan pasangan anda, baik pacar maupun istri anda.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan gambar-gambar ini untuk mengganti tema WhatsApp anda yang itu-itu aja ataupun menjadikannya sebagai status keren di WhatsApp.

Oke, siap-siap terhibur dan ketawa ngakak ya!

Gambar Lucu WA

Nah, pertama-tama KlikBuzz akan membagikan koleksi gambar lucu yang sangat cocok anda bagikan ke teman dan keluarga anda lewat aplikasi chat seperti WhatsApp.

Selain itu, anda juga bisa menjadikannya sebagai status di WhatsApp untuk menghibur teman-teman yang ada di kontak anda.

1. Gak mau hari Senin

gak mau hari senin

2. Woi, ada orang gak nih?

woi ada orang gak nih

3. Mau cepet lulus? Makanya rajin masuk kuliah dong

mau cepet lulus tapi gak pernah masuk kuliah

4. Kabur dulu ah, ada yang baper

kabur dulu ah ada yang baper

5. Ngutang makan, bayar bulan depan

ngutang lagi ngutang lagi

6. Mahasiswa baru VS mahasiswa tua

mahasiswa baru vs mahasiswa tua

7. Nunggu bales chat gebetan kelamaan, jadinya gini deh

kelamaan nunggu balesan chat gebetan

8. Ekspresi tanggal muda

ekspresi tanggal muda

9. Cantik itu harus perempuan ya

cantik harus perempuan ya

10. Abang udah gajian kan? ATM sini aku yang pegang

aku aja yang pegang

Gambar Lucu Banget

Kerjaan yang numpuk di kantor ataupun PR yang bejibun di sekolah, dapat membuat anda stress dan tidak konsentrasi.

Luangkan waktu sejenak untuk melepas penat dengan bermain game di Android ataupun melihat gambar-gambar yang lucu banget dari KlikBuzz berikut ini.

1. Mari kita lihat komentar selanjutnya

lihat komentar selanjutnya

2. Dia yang kentut, gue yang dituduh

dia kentut gue yang dituduh

3. Nguap sampai lupa daratan

nguap lupa daratan

4. Meme apa yang bikin nyesek hayo?

meme apa yang bikin nyesek

5. Yuk, diminum Aqua-nya

minuman berbuka

6. Sehat itu kuncinya simpel banget

sehat itu simpel

7. Pacar orang itu pacar kita juga

pacar orang pacar kita juga

8. Tips menghindari begal

kalo gini gak bakal di begal

9. Selamat ya

sohib jadian sama gebetan

10. Ekspresi abis disapa gebetan

ekspresi abis disapa gebetan

11. Pilihan yang sulit

pilih mana gambar lucu

Gambar Lucu Bikin Ngakak

Siapa yang bilang kebahagiaan itu cuma soal punya banyak uang? Melihat gambar-gambar lucu yang bisa bikin ngakak juga bisa bahagia lho.

Nah, berikut ini adalah beberapa gambar lucu dari KlikBuzz yang bisa bikin anda ngakak dan membantu anda melepas penat.

1. Enak banget masih libur

enaknya yang masih libur

2. Besok libur

asik besok libur

3. Pengen streaming tapi kuota habis

pengen streaming tapi kuota habis

4. Kalo punya temen busuk, jadiin pupuk kandang aja

temen busuk jadiin pupuk kandang aja

5. Punya temen yang model begini?

datang pas lagi butuh doang

6. Jangan tanya lagi, dilarang bodoh

pertalite habis

7. Beneran hot ini

suka cowok hot

8. Jangan jadi fakir kuota ya guys

gak punya password wifi

9. Ekspresi pas lagi pipis di kolam renang

pas lagi pipis di kolam renang

10. Kehabisan meme lucu

meme lucu habis

Gambar Lucu Gokil

Bagaimana? udah ngakak blom nih? Kita lanjut ya.

Berikutnya KlikBuzz akan membagikan beberapa gambar lucu gokil yang dijamin bisa membuat anda tertawa lepas. Jangan lupa untuk membagikan gambar-gambar lucu ini ke teman-teman anda juga ya. Orang bijak bilang ‘sharing is caring’.

1. Ekspresi pas lagi nyari pinjaman duit

memelas pas lagi nyari pinjaman duit

2. Download udah kayak perang

akhirnya downloadnya selesai

3. Kalo komen gak mutu jangan di sini

komen gak mutu jangan di sini

4. Galak banget, padahal jadi silent reader enak

gak komen silakan keluar dari group

5. Ekspresi pas ketahuan ngobrak-abrik kamar orang

ketahuan jahil gambar lucu

6. Huhu, gebetan nawarin MLM

gebetan nawarin mlm

7. Dateng ke sini bisa dapet istri gratis lho

dateng ke sini bisa dapat istri gratis

8. Tahu bakar = known burn

tahu bakar known burn

9. Kelarin skripsi dulu baru piknik ya guys

godaan skripsi

10. Kok bisa sih?

gak pernah belajar tapi dapet nilai bagus gambar lucu

11. Gak mau hari senin

oh tidak gak mau hari senin

Gambar Lucu Terbaru

Bagi anda generasi millennial yang suka mondar-mandir di media sosial pasti udah gak asing lagi dengan meme dan gambar lucu terbaru yang bermunculan setiap hari.

Ya, memang generasi millennial sekarang ini terlalu fokus pada pekerjaan dan usaha mereka sehingga kekurangan hiburan.

Nah, buat anda yang butuh hiburan, coba cek beberapa gambar meme terbaru di bawah ini, Siapa tau bisa bikin anda ketawa dan gak stress lagi.

1. Papa pulang dong, internet dedek abis nih

internet dedek abis papa pulang

2. Hayoo, nenek siapa nih?

nenek siapa nih

3. Si bolot demen sama yang gimana hayo?

gua demen ginian

4. Alhamdulillah yah, sesuatuh

habis gelap terbitlah sesuatu

5. Cup cup, jangan nangis bang Nazar

aku tuh gak bisa diginiin

6. Nasib perantauan

nasib anak rantau

7. Gini caranya kalo mau online sepanjang hari

nyari sinyal wifi

8. Kayak bangke curut, hahaha

kentut kamu kayak bangke curut

9. Provinsi apa yang paling nyeremin?

provinsi paling nyeremin kalimantan gambar lucu

10. Eh, si tuman malah jalan-jalan

tuman malah jalan jalan

Gambar Lucu Gempa

Ada-ada saja kreativitas orang Indonesia. Setiap kali tertimpa masalah, orang Indonesia selalu berkata ‘untungnya masih begini begitu ya’ atau ‘masih untung saya gak gini gitu ya’. Bahkan dalam bencana seperti gempa sekalipun, orang Indonesia masih bisa menjadikannya sebagai meme dan bahan untuk melepas penat.

Berikut ini KlikBuzz akan membagikan gambar-gambar lucu yang dibuat terkait dengan gempa bumi.

1. Pak SBY bilang kalo gempa lari, bukan update status

gambar lucu pak sby

2. Kalo lagi gempa, sembunyi di bawah meja ya

tips saat gempa

3. Aku kangen kamu

aku kangen

4. Untung kucing gue gak mati

kucing gue gak mati gambar lucu

5. Tetangga bumi datar

gambar lucu gue bikin datar rumahnya

6. Lokasi rawan gempa

lokasi rawan gempa

7. Gempa lokal di rumah

gempa lokal

8. Gak dengerin kata-kata pak SBY

bodo amat yang penting update status

9. Otak separo

otak separo

10. Makanya tobat

makanya tobat

Gambar Lucu Jomblo

Tidak hanya bencana, cinta pun bisa dijadikan lucu-lucuan terutama buat orang-orang yang udah kelamaan menjomblo. Semoga KlikBuzzer pembaca setia KlikBuzz tidak ada yang jomblo ya. Hehe.

Buat anda yang lagi mencari gambar lucu seputar cinta, coba cek gambar lucu tentang cinta di bawah ini. Jangan lupa bagikan juga ke pasangan anda masing-masing ya.

1. Pak Ustadnya udah pengalaman nih

gambar lucu wa jomblo

2. Nasib yang gak laku-laku

bu susi tenggelamkan jomblo

3. Jomblo kasian banget cuma ke POM bensin doang

jomblo malam mingguan cuma ke pom bensin

 

4. Wah, bisa sampai karatan gitu ya

jomblo karatan

5. Jomblo mana suaranya

jomblo mana suaranya

6. Jomblo siapin monitor malam minggu

jomblo monitor

 7. Jomblo memang ‘strong’

jomblo strong

8. Pikiran orang yang gak jomblo

pikirin gak jomblo

9. Monyet apa jomblo hayo?

monyet apa jomblo

10. Jodohnya kemana nih?

jomblo malam tahun baru

Gambar Lucu Cari Jodoh

Kalo tadi sudah ada gambar-gambar lucu tentang cinta, berikutnya KlikBuzz akan membagikan gambar lucu tentang cari jodoh. Siapa tau bisa bikin anda ketawa ngakak sekaligus membangkitkan semangat anda untuk segera mendapatkan pasangan hidup.

1. Nampaknya dia bukan jodohmu

tampaknya dia bukan jodohmu

2. Maafkan aku yang dulu

maafkan aku yang dulu

3. Bawang putih ketemu bawang goreng

bawang putih bawang goreng

4. Kamu terlalu baik

kamu terlalu baik5. Kita temenan aja ya

kita temenan aja ya

6. Katanya cinta, tapi gak bales wa

cinta tapi gak bales wa

7. Masih sendirian aja ya, kasian deh

masih sendirian

8. Dikit-dikit ngambek, pantesan diputusin

gambar lucu dikit dikit ngambek

9. Ekspresi pas tau mantan batal nikah

ekspresi mantan batal nikah

10. Minta tolong timsar nyari jodoh

timsar tolong carikan jodohku

Gambar Lucu ‘Emang Gue Pikirin’

Gambar tentang ’emang gue pikirin’ memang lagi marak di cari oleh netizen. Bagi anda yang juga sedang mencari gambar-gambar lucu tentang ’emang gue pikirin’, anda berada di tempat yang tepat.

Coba cek beberapa gambar ngakak tentang ’emang gue pikirin’ di bawah ini. Semoga bisa menghibur anda yang sedang penat dengan rutinitas sehari-hari.

1. Bodo amat, emang gue pikirin.

gambar lucu emang gue pikirin

2. Lucu juga ya kalo cewek cantik bilang ’emang gue pikirin’.

gambar lucu emang gue pikirin

3. Dono: ’emang gue pikirin’.

gambar lucu emang gue pikirin

4. ‘Terserah lu dah, emang gue pikirin’.

gambar lucu emang gue pikirin

5. ‘wkwk, bodo amat, emang gue pikirin’.

gambar lucu emang gue pikirin

6. Ngakaknya gak nyantai nih si Yao Ming.

gambar lucu emang gue pikirin

7. Eh, malah lari ke hutan.

gambar lucu emang gue pikirin

8. Gimana rasanya kalo diginiin sama anak kecil?

gambar lucu emang gue pikirin

9. Matanya sampe melotot gitu ya, hahaha.

gambar lucu emang gue pikirin

10. Kucing aja bisa ngomong ’emang gue pikirin’.

gambar lucu emang gue pikirin

Gambar Lucu 2019

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Masih ada 4 bulan lagi sebelum 2019 berakhir. Namun, sudah banyak berita dan kejadian seru yang dijadikan meme.

Mulai dari Will Smith yang jadi Aladdin hingga Raisa dan Hamish Daud yang baru saja menjadi orang tua setelah Raisa melahirkan anak pertama mereka.

Namanya juga netizen, kalo gak bikin meme lucu yang bikin ngakak ya bukan netizen namanya.

1. Bisa aja lo gagang sapu

bisa aja lo gagang sapu

2. Fokus nambah istri ya?

lagi fokus nambah istri

3. 2019 ganti istri

2019 ganti istri

4. Horror banget iniliburan selesai

5. Tau kan kalo nyokap gak punya FB?

ucapin hari ibu di facebook

6. Siapa yang begini?

masukin air lagi

7. Gue tembak nih

gue tembak nih

8. Gini cara membajak laut yang benar

cara membajak laut gambar lucu

9. Tuman gantian nabok

gambar lucu tuman gantian nabok

10. Hidup itu untuk dinikmati, guys

hidup santai aja

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *