√ Harga Cat Catylac Yang Terbaru Tahun 2020 « KlikBuzz

Harga Cat Catylac Yang Terbaru Tahun 2020

Harga Cat Catylac Yang Terbaru Tahun 2020 – Dulux Catylac merupakan cat interior & eksterior dengan teknologi Chroma-Brite yang memberikan tampilan keindahan warna cerah menakjubkan pada dinding interior anda. Cat ini hadir dipasaran dengan berat 5kg dan 25 kg. Dan mempunyai daya sebar sekitar 8m²/kg dan mempunyai waktu pengeringan yang relatif cepat yaitu antara 1 s/d 2 jam saja.

Harga Cat Catylac Yang Terbaru Tahun 2020

Cat Catylac mempunyai toleransi pada tingkat kelembaban udara normal untuk permukaan dalam, dan akan tahan terhadap pencucian secara normal. cat ini tidak direkomendasikan untuk ruangan dengan kondensasi uap yang tinggi seperti kamar mandi ataupun dapur.

Dalam penggunaan cat ini dapat dilakukan dengan berbagai alat seperti kuas maupun semprot. Untuk pemakaian kuas cukup dengan 2 atau 3 lapis saja, sedangkan untuk penyemprotan perlu mengatur tekanan cat minimum yaitu pada angka 140kg/cm² dengan ukuran ujung semprot pada 0.58mm dan sudut ujung semprot pada sudut 65°.

Dan yang terpenting adalah anda harus menjaga keselamatan saat melakukan pengecetan, meskipun mengecat merupakan pekerjaan yang lumayan mudah akan tetapi jika tidak dilaksanakan dengan hati-hati akan berdampak fatal pada diri anda. Pada saat melakukan pengecatan saya sarankan untuk menggunakan kacamata penngaman, sarung tangan, dan masker. Dan ingat jangan menggunakan bahan tambahan seperti timbal dan mercuri karena itu akan sangat berbahaya.

Baca Juga :

Berikut ini adalah harga cat Catylac :

  1. Cat Catylac Interior 5 kg      : Rp. 95.000
  2. Cat Catylac Interior 25 kg    : Rp. 350.000
  3. Cat Catylac Eksterior 5 kg    : Rp. 75.000
  4.  Cat Catylac Eksterior 25 kg : Rp. 285.000

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment