√ Harga Frame Sepeda MOSSO Road Bike Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Frame Sepeda MOSSO Road Bike Terbaru 2020

Harga Frame Sepeda MOSSO Road Bike Terbaru 2020 – Selamat datang para pencari informasi, selamat datang kembali di hargasepeda.info, pada pertemuan kali ini anda akan kami ajak menuju sebuah pembahasan mengenai Daftar Harga Frame Sepeda MOSSO Road Bike Terbaru Bulan Ini. Namun sebelum kita menuju ke pemembahasan tentang daftar harga frame sepeda Mosso Road Bike terbaru, ada baiknya jika anda para pembaca sekalian mengetahui beberapa informasi tentang salah satu raksasa sepeda yang terkenal dengan Alumunium 7046 nya ini.

Mosso ditemukan pada tahun 1996 di Taichung, Taiwan. Merek ini memiliki pengalaman mendalam selama lebih dari 20 tahun tentang alumunium 7005 dan 7046 yang sangat dikagumi oleh banyak road racer terkenal. Lokasi pabrik mereka berada di China yakni kota Shenzen, dan di pabrik tersebutlah proses pembuatan sepeda dengan proses manufacturing paling canggih yang pernah ada dilakukan. Diawasi langsung oleh insinyur ahli dari mulai disain, hingga akhir untuk memastikan kualitas sempurna setiap produknya.

Harga Frame Sepeda MOSSO Road Bike Terbaru 2020

Baiklah setelah sejarah singkat tentang Mosso, selanjutnya anda akan kami ajak menuju daftar harga frame sepeda Road Bike Mosso terbaru/terlengkap yang sengaja kami rangkum untuk anda. Daftar harga frame sepeda Mosso Road Bike ini kami himpun berdasarkan info yang kami dapat dari situs resmi Mosso dan beberapa situs jual-beli online yang menyediakan daftar harga frame sepeda Mosso Road Bike terbaru/terlengkap beserta sparepartnya :

Daftar Harga Frame Sepeda Road Bike Mosso Terbaru dan Terlengkap Bulan Ini

Harga Frame Sepeda Mosso Road Bike Termurah hingga Termahal

Tipe Frame Sepeda Mosso Road Bike Harga
Frame Mosso Road Bike 710 Arc Allumunium IDR 1.750.000
Frame Mosso Road Bike 720 Tca Allumunium IDR 1.950.000
Frame Mosso Road Bike 779 Tb7 Aurora IDR 2.200.000
Frame Mosso Road Bike 735 Tca Internal Cable Routing IDR 2.750.000
Frame Mosso Road Bike 700 C Alumunium 7005 Ultralight IDR 5.245.474
Frame Mosso Road Bike 700 C Alumunium 7046 Ultralight IDR 8.366.200

Kami cukup yakin setelah anda melihat daftar harga frame sepeda Road Bike Mosso diatas pasti anda para pembaca sekalian sangat tertarik untuk memiliki salah satu frame sepeda road bike Mosso itu kan ? Tak lupa kami menginformasikan lagi bahwa harga jual frame sepeda Road Bike Mosso yang kami sajikan diatas bukanlah harga baku dan sewaktu-waktu dapat berubah, maka dari itu ada baiknya jika anda melakukan cek harga secara rutin guna mengetahui harga terkini dari frame sepeda road bike Mosso yang hendak anda beli.

Baca Juga :

Ya dan untuk sementara ini, hanya itulah daftar harga frame sepeda Road Bike Mosso terbaru dan terlengkap 2020 yang dapat kami sajikan untuk anda. Sedikit menambahkan, silahkan scroll ke bawah untuk mengetahui lebih jauh mengenai informasi lainnya. Salam gowes dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Tags:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Add a Comment