√ Harga Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020

Harga Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020 – sahabat bikers pada kesempatan kali ini ratu.info akan pembahas informasi mengenai Motor Kawasaki Z900. Yang mana Pabrikan kendaraan roda dua asal Jepang yang bernama Kawasaki kembali berinovasi dikabarkan akan segera meluncurkan motor versi naked, yaitu Kawasaki Z900.

Motor yang satu ini merupakan regenerasi dari pendahulunya yakni Z800, yang bukan hanya membawa dapur pacu lebih powerfull, akan tetapi penampilannya sungguh menarik, apalagi dengan digunakannya rangka berwarna hijau, menjadikannya benar-benar berbeda dari pada yang lain. Kemudian pada mode transmisi yang dibawanya telah mengadopsi teknologi slipper clutch, yang memungkinkan perpindahan gigi terasa begitu smooth.

Harga Motor Kawasaki Z900

Motor Kawasaki Z900 ini memiliki tampilan eksterior yang begitu sporty dan gagah sehingga akan mampu memikat hati setiap konsumen yang melihatnya. Selain itu, untuk performanya pun juga tak tanggung-tanggung. Sebab, motor naked garapan Kawasaki ini akan dibekali dengan mesin tipe DOHC 4 silinder yang memiliki kapasitas mesin 948cc sehingga akan mampu menyemburkan tenaga yang begitu dahsyat untuk sekelas motor naked.

Review Motor Kawasaki Z900

Harga Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020

Desain dan Dimensi

Desain Kawasaki Z900 tak kalah keren dibandingkan Kawasaki Z1000. Pasalnya motor ini sama-sama didesain dengan filosifi Sugomi yang membuatnya terlihat lebih gahar dan terkesan lebih macho. Terlebih motor ini memiliki rangka tralis yang membuatnya tampak lebih berotot. Selain itu, tersedia pula headlamp LED yang menatap tajam kedepan dan tersedia dua pilihan warna yang terdiri dari warna hitam, serta hijau. Tangkinya juga terlihat besar dan memiliki shroud untuk meningkatkan aerodinamis Kawasaki Z900.

Secara keseluruhan Kawasaki Z900 memiliki bodi berukuran panjang 2070 mm, lebar 820 mm, dan ketinggiannya 1064 mm. Sedangkan tinggi joknya mencapai 795 mm, sehingga menawarkan posisi riding tegak yang membuatnya tak melelahkan ketika dipakai touring ataupun berkendara jarak jauh. Kemudian untuk jarak sumbunya berukuran 1450 mm. Untuk bobotnya sendiri mencapai 210 kg dan tersedia tangki bahan bakar yang bisa menampung BBM hingga kapasitas 17 liter.

Performa Motor Kawasaki Z900

Sesuai dengan apa yang kami katakan dan harga kawasaki Z900 itu sendiri, menjadikannya dibekali dengan spesifikasi lebih tangguh, yaitu memperkuat bagian paling inti pada tubuhnya dengan menggunakan mesin tipe 4-stroke, yang di sajikan dalam 4 silinder segaris berkpasitas 948cc. Sementara itu mengenai teknologi mesin, kawasaki menerapakan sistem DOHC. Sedangkan mengenai kompresinya sendiri disusun atas perbandingan 11.8 x 56mm, untuk itu dengan racikan yang dibawanya, sangat memungkinkan pengguna untuk bisa dapatkan power maksimum dalam hitungan detik.

Torsinya juga termasuk besar, sehingga berkendara di jalanan semakin mantap. Tak hanya itu saja, pada bagian transmisi, yang terbaru dari kawasaki ini didukung dengan transmisi tipe 6 percepatan manual. Tapi jangan salah, didalamnya telah diselipkan adanya teknologi sliper clutch, sehingga perpindahan gigi semakin mudah tanpa harus menarik tuas kopling. Sementara itu mengenai konsumsi bahan bakar, sobat tak perlu khwatir, dikarenakan Z900 mengadopsi teknoloi DFi, yang bukan hanya meningkatkan performa, tetapi berfungsi untuk menekan pemakaian bahan bakar menjadi jauh lebih irit.

Suspensi dan Kaki-Kaki

Sebanding dengan harga Kawasaki Z900, pada bagian depan telah terpasang suspensi Up Side Down dengan diamter 41 mm. Lalu ada pula ban depan berukuran 120/70-17 yang dibalut Dual semi-floating Disk berukuran 300 mm. Sedangkan untuk bagian belakang, Kawasaki Z900 memakai ban berukuran 180/55-17 dan rem belakang cakram dengan diameter 250 mm. Menariknya lagi, Kawasaki Z900 sudah mendukung teknologi ABS yang membuat sistem pengereman semakin optimal dan terhindar dari penguncian roda ketika berhenti secara mendadak.

Harga Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020

Pada bagian belakang juga terpasang swingarm dan suspensi Horizontal Back-link. Suspensinya dijamin sangat nyaman dan cocok digunakan sebagai kendaraan harian untuk melewati padatnya ibu kota. Tak hanya itu, suspensi Kawasaki Z900 juga dilengkapi sistem elektronik yang membuatnya terasa semakin nyaman. Lalu ada pula fitur assist and slipper clutch yang berguna untuk mempermudah perpindahan gigi dan meningkatkan kenyamana pengoperasikan kopling. Sayangnya fitur elektronik sekelas riding mode dan traksi kontrol tak dimilikinya.

Kelengkapan Fitur Kawasaki Z900

Jadi bisa dikatakan, fitur andalah Kawasaki Z900 adalah fitur assist and slipper clutch yang notabennya menjadi fitur wajib bagi moge masa kini. Selain itu, tersedia pula fitur ABS yang akan meningkatkan sistem keamanan Kawasaki Z900 ketika mengerem secara mendadak. Bagi penggemar moge yang tak terlalu mengedepankan fitur, maka motor ini merupakan pilihan paling tepat. Terlebih motor ini menawarkan bodi padat berotot yang berpadu dengan mesin kompak serta mesin empat silinder yang bertenaga.

Owh yah, Kawasaki Z900 juga memiliki instrumen cluster dengan fitur tachometer analog yang berpadu dengan layar LCD untuk menampilkan posisi gear dan berabagai informasi lainnya. Pada bagian belakang juga terpasang LED Tailight dengan desain futuristik yang membentuk huruf Z. Nah itulah semua fitur yang dimiliki naked bike asal Jepang ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020

Mesin
Tipe 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four
Kapasitas 948cc
Diameter X Langkah 73.4 x 56.0mm
Rasio Kompresi 11.8:1
Pengapian TCBI with electronic advance
Sistem Bahan Bakar DFI with 36mm Keihin throttle bodies
Starter Electric
Transmsi 6-speed
Bodi
P x L x T 2070mm X 820mm X 1064mm
Tinggi Tempat Duduk 760mm
Jarak Terendah ke Tanah 129.54mm
Jarak Sumbu Roda 1450.34mm
Kapasitas tangki 17 L
Rangka dan Kaki-Kaki
Rangka Trellis, high tensile steel
Suspensi depan Upside down 41mm, with rebound damping and spring preload adjustability/4.7 in
Suspensi belakang with rebound damping and sprinHorizontal back-link, stepless rebound damping, adjustable spring preload/5.5 in
Ban Depan 120/70 ZR17 Dunlop Sportmax D214
Ban Belakang 180/55 ZR17 Dunlop Sportmax D214
Rem Depan Dual 300mm petal-type rotors with four-piston calipers, ABS
Rem Belakang Single 250mm petal-type rotor with single-piston caliper, ABS

Harga Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020

Harga Harga Kawasaki Z900 ABS
  • Rp.117 jutaan
Harga Harga Kawasaki Z900 Non ABS
  • Rp.112 jutaan
Harga Harga Kawasaki Z900 Bekas

Baca Juga :

Demikianlah infomasi yang dapat kami berikan mengenai Harga Motor Kawasaki Z900 Terbaru 2020 pada kesempatan kali ini. Semoga menjadi referensi bagi sahabat bikers semua yang berencana akan membeli motor Kawasaki Z900.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment