√ Harga Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2020

Harga Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2020 – Adanya pagar rumah merupakan aksesoris atau material tamahan yang mejadi daya tarik tersendiri bagi sebuah rumah. Pagar juga merupakan etalase pertama sebuah rumah, banyak sekali terdapat pagar rumah. Akan tetapi akhir-akhir ini pagar rumah minimalis modern sedang menjadi tren yang sangat banyak diminati oleh masyarakat.

Selain pagar ini dapat berfungsi sebagai penghalang tanah antara rumah-rumah dan jalan. Pagar tentu saja juga dapat mempercantik taman, di samping itu pagar dapat memberikan privasi bagi penghuni rumah.

Harga Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2020

Pagar mempunyai fungsi lain yang tak kalah penting yaitu sebagai pengaman untuk mencegah dan membatasi akses orang atau sesuatu yang lain yang tidak dikehendaki. Dilihat dari posisinya yang berdiri kokok di garis terdepan, tentu saja, pagar memiliki nilai tambah dalam meningkatkan karakter rumah apabila di desain sesuai dengan keinginan dan selera pemilik rumah.

Harga Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2020

Apabila desain pagar cantik dan menarik, maka akan membuat orang yang melihat lebih jauh ke dalam, ke arah taman, dan rumahnya. Lain hal jika pagar rata-rata atau kurang menarik, biasanya orang akan melihat secara sepintas. Keadaan di dalam pekarangan dan kebun ataupu taman minimalis dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih pagar.

Namun, sebagian besar memilih warna netral, seperti hitam, abu-abu, logam, atau cokelat. Identitas pagar rumah minimalis modern memang akan terkondensasi warna netral dan model seperti garis simetris, baik vertikal maupun horisontal, atau kombinasi keduanya dengan ornament yang minim.

Hal lain yang perlu menjadi bahan pertimbangan adalah jarak antara rumah dan pagar. Ada baiknya, pagar tidak terlalu tinggi dan tertutup jika jarak antara rumah dan pagar terlalu dekat. Hal ini mempunyai tujuan yaitu agar rumah masih mendapatkan aliran sinar matahari yang cukup setiap hari. Jika sebuah rumah cukup kecil, ukuran pagar tidak boleh terlalu tinggi sehingga rumah tidak terkesan tenggelam.

Sebaliknya, jika rumah lebih dari satu lantai atau area yang luas, maka dapat menggunakan pagar yang lebih besar dan tinggi. Pagar dengan desain rumah minimalis modern terlihat lebih indah dan nyaman dengan pemilihan bahan dan ukuran yang sesuai, rumah berdesain minimalis.

Berikut daftar harga pagar rumah minimalis Terbaru 2020 yang dikutip dari asia bengkel las :

 Daftar Harga Pagar Minimalis Per Meter Terbaru 2020

MODEL PAGAR RUMAH

(Jari-Jari Vertikal)

SPESIFIKASI PAGAR

(bahan dan jarak jari-jari)

HARGA PAGAR MINIMALIS

(per meter)

Model Pagar Rumah 1

Besi hollow 4×4 (1,2)

Jari-Jari Hollow 2×2(1,2)

Jarak Jari-Jari 10cm

Rp. 495.000

Model Pagar Rumah 2

Besi hollow 4×4 (1,2)

Jari-Jari Hollow 2×2(1,2)

Jarak Jari-Jari 8cm

Rp. 535.000

Model Pagar Rumah 3

Besi hollow 4×4 (1,2)

Jari-Jari Hollow 2×4(1,2)

Jarak Jari-Jari 10cm

Rp. 525.000

Model Pagar Rumah 4

Besi hollow 4×4 (1,2)

Jari-Jari Hollow 2×4(1,2)

Jarak Jari-Jari 8cm

Rp. 555.000

Model Pagar Rumah 5

Besi hollow 4×6 (1,2)

Jari-Jari Hollow 2×4(1,2)

Jarak Jari-Jari 10cm

Rp. 565.000

Model Pagar Rumah 6

Besi hollow 4×6 (1,2)

Jari-Jari Hollow 2×4(1,2)

Jarak Jari-Jari 8cm

Rp. 595.000

Demikianlah informasi tentang daftar harga pagar rumah minimalis Terbaru 2020, baca juga Harga Kanopi Per Meter Terbaru 2020, tunggu update informasi tips rumah minimalis selanjutnya.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment