√ Harga Sepeda BMX Mongoose Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Sepeda BMX Mongoose Terbaru 2020

Harga Sepeda BMX Mongoose Terbaru 2020 – Seperti yang diketahui, pasar sepeda di Tanah Air selain diramaikan oleh produsen-produsen dalam negeri semisal Polygon dan United juga turut diramaikan oleh produsen dari luar negeri. Salah satu diantaranya yang produknya cukup populer adalah Mongoose. Produsen asal Amerika Serikat ini memang memiliki jajaran sepeda yang boleh dikatakan berkulaitas sehingga mampu memikat banyak penggemar. Di Indonesia, produk sepeda Mongoose hadir dengan berbagai varian tipe, mulai dari BMX hingga yang Mountain Bikes (MTB).

Harga Sepeda BMX Mongoose Baru

Sebelum mebahas mengenai Harga Sepeda BMX Mongoose mari kita kenali sejarah dari brand ini. Mongoose sendiri adalah salh satu produsen sepeda yang telah lama berdiri. Perusahaan yang berpusat di Madison, Wisconsin, USA. ini didirikan pertama kali pada tahun 1974. Di masa awalnya, Mongoose berfokus pada pengembangan serta produksi sepeda BMX. Kanrena memang di tahun 70-an masa dimana perusahaan ini didirikan sepeda BMX tengah menjadi trend di kalangan anak muda.

Harga Sepeda BMX Mongoose Terbaru 2020

Saat ini dimana sepeda BMX mulai tergeser oleh sepeda-sepeda berjenis MTB dan Urban Bikes, Mongoose masih tetap memproduksi sepeda yang juga sering disebut dengan Dirt Bikes ini. Karena mungkin BMX masih memiliki penggemar yang tidak sedikit. Oleh karena itu, produksi sepeda masih dipertahankan oleh Mongoose. Harga Sepeda BMX Mongoose memang tidak terlalu mahal namun kualitas bersaing.

Mongoose menawarkan jajaran sepeda BMX dengan berbagai varian serta model. Beberapa modelnya diantaranya: Mongoose Subject; Mongoose Legion Series; Mongoose Chamber; dan Mongoose Logo. Hanya untuk pasar Indonesia, tidak semua model BMX Mongoose ada di pasaran. Hanya sebagian saja. Terbagi kedalam dua tipe, yakni BMX Fullbike dan BMX Freestyle. Perihal harga, tentunya cukup beragam lantaran setiap penjual atau toko memiliki ketentuan harga masing-masing. Oleh karena itu, sebagai panduan harga atau referensi anda bisa menyimak terlebih dahulu info harga sepeda BMX Mongoose yang telah kemi sediakan berikut ini:

Berikut ini Daftar Harga Sepeda BMX Mongoose Terbaru 2020

  • Mongoose BMX Fullbike : Rp 850.000,-
  • Mongoose BMX Freestyle : Rp 2.000.000,-

Baca Juga :

Harga yang tercantum pada daftar harga sepeda BMX Mongoose terbaru di atas kami peroleh dari berbagai sumber terbaru yang masih relevan. Bisa dijadikan sebagai perbandingan atau untuk patokan harga sebelum membeli.  Yang perlu diingat adalah harga sepeda Mongoose di pasaran sifatnya sementara atau tidak tetap, bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga sepeda mongoose terbaru 2020 bulan ini, jangan lupa simak postingan kami sebelumnya tentang bmx polygon.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment