√ Harga Sepeda BMX Polygon Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Sepeda BMX Polygon Terbaru 2020

Harga Sepeda BMX Polygon Terbaru 2020 – Brand Polygon barangkali sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepeda di Tanah Air. Polygon boleh dikatakan memiliki jajaran sepeda yang berkualitas baik. Tidak hanya di dalam negeri, brand sepeda asal Indonesia ini juga cukup populer di negara-negara lainnya, khususnya di benua Eropa.

Harga sepeda bmx polygon dan produk sepeda Polygon terdiri dari beberapa varian model, salah satunya adalah sepeda BMX. Meski kepopuleran BMX mulai tergeser oleh tipe-tipe sepeda semacam sepeda Fixie, MTB dan Downhill, tak lantas membuat para produsen sepeda—termasuk Polygon—untuk tidak memproduksi sepeda sporty ini. Hal ini boleh jadi lantaran para pemintar sepeda BMX masih terbilang tinggi.

Daftar Harga Sepeda BMX Polygon Terbaru 2020

Produk sepeda BMX Polygon tersedia lima pilihan varian model, yang digolongkan kedalam tiga kategori: Dirt Jump; BMX Freestyle; dan BMX Race. Perbedaan dari ketiga kategori tersebut salah satunya terletak pada material frame yang digunakan. JIka pada BMX Race, Polygon menggunakan material frame yang ringan, maka untuk BMX Freestyle dan Dirt Jump, Polygon menggunakan material yang lebih berat dan kuat. Semakin penasaran kan dengan harga sepeda bmx polygon?

Harga Sepeda BMX Polygon Terbaru 2020

Kelima varian sepeda BMX Polygon antara lain: Polygon Cozmic DX, Cozmic DX24, Razor, Trid dan Trid CR. Tiap-tiap varian tersebut menghadirkan tampilan yang berbeda dengan ciri khasnya masing-masing, disesuaikan dengan kategorinya. Perihal harga, sepeda BMX Polygon memiliki rentang harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 9 jutaan per unitnya. Polygon Trid menjadi varian termahal dalam jajaran sepeda BMX Polygon ini. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak daftar harga sepeda BMX Polygon terbaru yang telah kami sediakan berikut ini:

Berikut ini Daftar Harga Sepeda BMX Polygon Terbaru Semua Type :

Tipe/Model Harga 
Cozmic DX Rp 8,450,000
Cozmic DX24 Rp 4,500,000
Razor Rp 2,350,000
Trid Rp 9,750,000
Trid CR Rp 8,250,000

Baca Juga :

Harga yang tercantum pada daftar harga sepeda BMX Polygon terbaru 2020 di atas bersumber dari situs: polygonbikes.com. Meski demikian, harga tersebut bisa saja berbeda dengan harga sepeda BMX Polygon yang ada di pasaran—harga disesuaikan dengan daerah masing-masing. Yang perlu dicatatat adalah harga tersebut bersifat tidak tetap atau sementara, yang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment