√ Harga Sepeda Evil Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Sepeda Evil Terbaru 2020

Harga Sepeda Evil Terbaru 2020 – Sebelum kita membahas tentang Harga Sepeda Evil Terbaru 2020, alangkah baiknya jika kita membaca sedikit informasi tentang brand terkenal ini sebelum kita memutuskan untuk memberikan brand ini kepercayaan dengan memakai produk-produk buatannya.

EVIL adalah salah satu brand pembuat sepeda gunung berkualitas yang bermarkas di 934 South Harney St. Seattle, Washington 98108. Tidak hanya membuat dan memasarkan sepeda saja, EVIL juga tak mau kalah dalam pembaruan teknologi yang telah diusung oleh banyak saingannya, terbukti dengan adanya teknologi Delta System atau Dave’s Extra Legitimate Travel Apparatus yang cukup membuat tampilan sepeda buatan EVIL ini terlihat menyeramkan ! Harga dari sepeda EVIL terbaru 2020 juga kami lihat cukup bervariasi tergantung dari teknologi dan material yang dimiliki oleh masing-masing alutsista pabrikan EVIL ini.

Harga Sepeda Evil Terbaru 2020

Berikut adalah daftar harga Frame/Sepeda EVIL terbaru 2020 yang kami rangkum. Daftar harga sepeda EVIL terbaru 2020 ini kami himpun berdasarkan info yang kami dapat dari situs resmi EVIL dan situs jual beli di indonesia serta situs jual beli yang menyajikan daftar harga sepeda EVIL.

Harga Sepeda Evil Terbaru 2020

Evil Undead

Harga Sepeda Evil Termahal Sampai Termurah

Seri Sepeda MTB Evil Harga
EVIL UNDEAD CARBON Rp. 70,000,000
EVIL THE WRECKONING (FRAME ONLY) Rp. 51,675,311
EVIL THE INSURGENT (FRAME ONLY) Rp. 36,769,931
EVIL THE FOLLOWING (FRAME ONLY) Rp. 34,144,224
EVIL THE CHAMOIS DAVIS  JR Rp. 11,166,829
EVIL THE FACTION (FRAME ONLY) Rp. 6,555,550

Ya itulah daftar harga sepeda Mtb EVIL terbaru 2020 yang dapat kami sajikan untuk anda.Kesimpulan yang dapat kami ambil adalah harga dari sepeda EVIL UNDEAD CARBON adalah yang termahal dengan harga 70 juta dan EVIL THE FACTION (FRAME ONLY) adalah yang termurah dari semua yang ada dalam tabel diatas.

Memang produsen sepeda ini belum terlalu banyak memproduksi sepeda buatannya seperti saingan-saingannya yang merambah luas ke berbagai genre sepeda dan itulah mengapa kami hanya bisa memberi sedikit informasi mengenai Harga Sepeda MTB Evil Terbaru 2020.

Baca Juga :

Dan sebagaimana kita ketahui bahwa daftar harga jual sepeda EVIL 2020 dan setiap barang sewaktu-waktu dapat berubah, jadi ada baiknya jika kita melakukan cek harga secara rutin guna mengetahui harga terkini dari barang yang hendak kita beli. Semoga informasi yang tersedia dapat menjadi referensi anda, dan jangan lupa membaca postingan kami selanjutnya.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment