√ Harga Sepeda Gunung/Mtb BH Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Sepeda Gunung/Mtb BH Terbaru 2020

Harga Sepeda Gunung/Mtb BH Terbaru 2020 – Kali ini kami akan menyajikan pembahasan mengenai harga sepeda Gunung/MTB BH 2020. Namun sebelum kita menuju ke pemembahasan tentang daftar harga sepeda Gunung/MTB BH terbaru, ada baiknya jika anda mengetahui beberapa informasi tentang salah satu raksasa sepeda yang terkenal ini sebelum memutuskan untuk memberikan kepercayaan dengan memakai produk buatannya.

Sejarah sepeda bermerek BH (BeisteguiHermanos) ini dimulai dari kota bernama Eibar (Guipuzkoa, Spanyol) sebuah kota yang awalnya adalah produsen senjata, lalu sebagai wujud dari kejeniusan dan semangat dari tiga bersaudara yaitu Cosme, Domingo dan Juan Beistegui Albistegui, akhirnya pada tahun 1909 perusahaan yang awalnya didirikan sebagai produsen senjata ini mengalami perubahan pasca Perang Dunia Pertama menjadi penyedia sarana transportasi yang nyaman, ekonomis, dan sekaligus cepat bagi warga Eibar.

Hasilnya adalah lahir lah salah satu brand sepeda yang memiliki criteria sangat ringan, lincah serta handal. Inilah proses bagaimana lahirnya salah satu ikon sepeda saat ini dan bagaimana salah satu merek yang paling sukses saat ini terlahir. Dari titik ini dan seterus nya serta sebagai akibat dari kemajuan teknologi dan komitmen tinggi dalam dunia olahraga, BH telah mencapai serangkaian kemenangan olahraga dan telah memberikan kontribusi penuh dengan beberapa inovasi dalam dunia sepeda.

Harga Sepeda Gunung/Mtb BH Terbaru 2020

Dan berikut adalah harga sepeda Gunung/MTB BH terbaru/terlengkap yang dapat kami rangkum untuk anda. Daftar harga sepeda Gunung/MTB BH ini kami himpun berdasarkan info yang kami dapat dari situs resmi BH dan beberapa situs jualbeli online yang menyajikan daftar harga sepeda BH terbaru/terlengkap.

Harga Sepeda Gunung/Mtb Bh 2020

BH Lynx 627-3

Harga Sepeda Gunung BH Termahal Sampai Termurah

Seri Sepeda Gunung BH Harga
Harga Sepeda MTB BH LYNX CARBON 29′ Rp. 78,934,210
Harga Sepeda MTB BH LYNX CARBON 27.5′ Rp. 53,537,181
Harga Sepeda MTB BH ENDURO LYNX 27.5 Rp. 44,570,657
Harga Sepeda MTB BH ULTIMATE 9.3 Rp. 30,026,243
Harga Sepeda MTB BH RASTRO LYNX Rp. 27,294,357
Harga Sepeda MTB BH SPIKE 6.1 27.5 Rp. 7,287,218
Harga Sepeda MTB BH SPIKE 6.3 27.5 Rp. 6,393,342

Nah bagaimana menurut anda setelah melihat daftar harga sepeda Gunung/MTB BH 2020 diatas ? Tertarik kah untuk memilikinya ? Bila dilihat dari range harga yang ditawarkan oleh BH untuk sepeda Gunung/MTB nya, dapat kita simpulkan bahwa brand ini termasuk kelas High End ya. Namun untuk anda yang mencari kualitas maupun estetika, menurut kami BH dalah jawaban yang tepat.

Baca Juga :

Ya dan itulah daftar harga sepeda Gunung/MTB BH Terbaru/Terlengkap 2020 yang dapat kami sajikan untuk anda. Kami menginformasikan lagi bahwa harga jual sepeda Gunung/MTB BH yang kami sajikan diatas bukanlah harga baku dan sewaktu-waktu dapat berubah, maka dari itu ada baiknya jika anda melakukan cek harga secara rutin guna mengetahui harga terkini dari barang yang akan anda beli. Semoga informasi yang tersedia di blog kami dapat membantu bagi anda, dan besar harapan kami agar anda dapat berkunjung ke postingan kami selanjutnya.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment