√ Harga Sepeda Lipat Element Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Sepeda Lipat Element Terbaru 2020

Harga Sepeda Lipat Element Terbaru 2020 – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Daftar Harga Sepeda Lipat Element Terbaru dan Terlengkap Bulan ini. Namun sebelum kita memasuki pembahasan mengenai daftar harga sepeda lipat Element terbaru, ada baiknya jika anda mengetahui beberapa informasi mengenai bagaimana brand ini terlahir dan bertahan di dunia sepeda hingga saat ini.

Meskipun tidak banyak informasi yang kami dapatkan dari situs resmi Element tentang sejarahnya, namun yang pasti adalah. Element didirikan oleh George Chang dan dikembangkan di Taiwan di atas inisiatifnya sendiri untuk memahami kebutuhan dan keinginan setiap pesepeda setelah banyak melakukan survey dan evaluasi saat produk Taiwan di pasaran mengalami penurunan. Dan saat ini Element sudah mendistribusikan produknya ke lebih dari 140 retail di Taiwan dan 60 retail di Asia, Amerika, dan Eropa.

Harga Sepeda Lipat Element Terbaru 2020

Nah setelah mengetahui seperti apa sejarah singkat mengenai Element, berikut adalah daftar harga sepeda lipat Element terbaru/terlengkap yang dapat kami rangkum untuk anda. Daftar harga sepeda lipat Element ini kami himpun berdasarkan info yang kami dapat dari situs resmi Element dan beberapa situs jual-beli online yang menyajikan daftar harga sepeda lipat Element terbaru dan terlengkap beserta komponen-komponennya :

Daftar Harga Sepeda Lipat Element Terbaru dan Terlengkap Bulan ini

Element Folding Bike 26′ Us Military

Harga Sepeda Lipat Element Termurah hingga Termahal

Tipe Sepeda Lipat Element Harga
Sepeda Element Folding Bike 16′ 31 IDR 899,999
Sepeda Element Folding Bike 16′ Dash 6 Speed IDR 950,000
Sepeda Element Folding Bike 20′ City 7 Speed IDR 999,000
Sepeda Element Folding Bike Rock IDR 1,050,000
Sepeda Element Folding Bike 20′ Police Texas IDR 1,500,000
Sepeda Element Folding Bike 26′ Us Military IDR 4,200,000

Nah para pembaca sekalian, setelah anda melihat daftar harga sepeda lipat Element diatas bagaimana menurut anda ? Cukup bersahabat dengan budget juga ya ternyata harga yang dibandrol oleh Element untuk sepeda lipat nya ini. Jadi, tertarik kah anda untuk memilikinya ? Namun kami informasikan lagi bahwa harga jual sepeda lipat Element yang kami sajikan diatas bukanlah harga baku dan sewaktu-waktu dapat berubah, maka dari itu ada baiknya jika anda melakukan cek harga secara rutin guna mengetahui harga terkini dari barang yang akan anda beli.

Baiklah sementara ini hanya itulah daftar harga sepeda lipat Element terbaru dan terlengkap 2020 yang dapat kami sajikan untuk anda. Kami harap agar anda dapat berkunjung ke postingan kami selanjutnya.

Baca Juga :

Terima Kasih sekali atas kesetiaan anda mengunjungi blog kami, apalah artinya kami tanpa anda yang mendukung kami dengan mengunjungi kami di setiap pembahasan. Semoga informasi yang tersedia dapat membantu anda dalam mendalami informasi terkait harga sepeda lipat Element terbaru yang anda cari. Salam Gowes..

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment