√ Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru 2020 « KlikBuzz

Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru 2020

Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru 2020 – Selamat berjumpa kembali gowes lovers, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan informasi tentang sepeda lipat polygon. Ada berbagai macam jenis sepeda lipat polygon dan harganyapun berbeda-beda. Postingan kali ini akan membahas secara detail mengenai harga sepeda lipat polygon harga termahal sampai harga termurah. Ok Langsung saja simak informasinya dibawah ini.

Daftar Harga Sepeda Lipat Polygon Termahal Sampai Termurah

Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru 2020

Sepeda Lipat Polygon Urbano i3

Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano i3
Harga Baru : Rp. 4.100.000

Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano i3 adalah yang termahal keluaran tahun ini. Sepeda ini dirancang dengan model yang cocok untuk pengendara sepeda santai. Nyaman dikendarai karena posisi pengendara tegak, sepeda lipat Urbano i3 sangat cocok untuk anda pecinta sepeda lipat yang memiliki penyimpanan yang terbatas.

Sepeda ini di desain dengan frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 20”, fender yang melindungi, V-brake yang kuat, internal gear hub 3 yang tidak perlu merawatnya dengan berlebihan, sepeda polygon urbano i3 ini nyaman dibawa kemana saja dan bisa disimpan dimana saja.

Sepeda Lipat Polygon Urbano 3.0

Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano 3.0
Harga Baru : Rp. 3.600.000

Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano 3.0 lebih murah dari yang i3, namun sepeda ini dilengkapi dengan drivetrain 7 speed Shimano, frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 20”, v-brake yang kuat, dan dilengkapi dengan carrier sehingga bersepda lebih menyenangkan, sepeda jenis ini juga bisa mengirit tempat penyimpanan, jadi jika dirumah atau di gudang sudah penuh sepeda ini bisa disimpan di tempat lain seperti di bawah meja atau ranjang.

Sepeda Lipat Polygon Urbano 1

Sepeda Lipat Polygon Urbano 1
Harga Baru : Rp. 2.850.000

Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano 1 adalah yang termurah dari sepeda lipat polygon diatas. Namun sepeda ini memiliki frame ringan Alloy 6061, roda 16”, fender, v-brake yang kuat, dan sepeda ini juga sudah dilengkapi dengan carrier yang membuat bersepeda anda lebih menyenangkan. Jika anda jalan-jalan dan mungkin anda jalan-jalan ke di pantai dan naik perahu, anda tidak perlu repot-repot suruh orang menjaga sepeda anda, anda bisa langsung melipatnya dan anda bawa saja ke perahu.

Baca Juga :

Itulah informasi tentang daftar harga sepeda lipat polygon harga termurah sampai harga termahal terbaru 2020 bulan ini. Perlu anda ketahui harga diatas bukanlah harga mutlak. Bisa saja harga sepeda lipat polygon di kota anda berbeda dengan harga diatas, karena memang tidak semua toko sepeda di kota Indonesia mematok harga yang sama. Namun harga diatas bisa anda jadikan sebagai patokan agar supaya sepeda lipat yang anda beli tidak terlalu mahal.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment