Ide Bisnis Perhiasan di 2019, Dijamin Untung Besar « KlikBuzz
Wordpress Tutorial !Dapatkan Panduan Wordpress Lengkap Di sini

Ide Bisnis Perhiasan di 2019, Dijamin Untung Besar

Ini adalah seri penjelasan dari artikel 25 peluang usaha untuk ibu rumah tangga modal 2 jutaan. Jangan dilewatkan ya sobat.

ide bisnis perhiasan

Ide bisnis perhiasan di 2019 yang unik harus Anda miliki jika Anda ingin untuk membuka usaha perhiasan. Keuntungan dari bisnis perhiasan memang tidak diragukan lagi. Ada banyak sekali ide – ide berjualan yang mungkin bisa Anda jadikan referensi yang menginspirasi. Berikut adalah beberapa perhiasan yang mungkin bisa Anda coba untuk di jajakan di pasaran, baik secara online maupun offline.

Ide Bisnis Perhiasan di 2019

Perhiasan Imitasi

ide bisnis perhiasan

Akhir – akhir ini, bisnis perhiasan imitasi sedang berada dalam puncaknya. Jumlah pembeli semakin meningkat yang disusul dengan pengrajin yang juga sudah ada dimana-mana. Kenapa hal itu bisa terjadi? Salah satu alasannya adalah, perhiasan imitasi memiliki harga yang cenderung murah sehingga bagi sebagian orang yang ingin tampil menarik namun dalam kondisi yang low budget, memanfaatkan perhiasan imitasi untuk mempercantik dirinya.

Baca juga: 25 Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga Modal 2 Jutaan

Barangnya pun juga cukup lengkap, mulai dari kalung, anting, gelang dan lain sebagainya. Itulah mengapa, perhiasan imitasi bisa menjadi salah satu ide bisnis perhiasan di 2019 yang sangat menjanjikan. Dengan modal yang tidak begitu besar, namun dengan untung yang besar. Menarik sekali bukan.

Crafting

ide bisnis perhiasan

Bisnis crafting juga tidak kalah menariknya. Crafting merupakan salah satu ide bisnis perhiasan handmade yang unik dan berkualitas. Dalam point ini, Anda bisa memilih untuk menjadi produsen atau pemasar. Jika Anda memiliki bakat dalam bidang crafting, Anda bisa memaksimalkannya dan menjadi salah satu pemasok keuangan. Anda bisa membuat berbagai macam perhiasan, tergantung keinginan Anda, bisa kalung, gelang, anting atau yang lain.

Perhiasan Emas Murni

ide bisnis perhiasan

 

Kalau Anda memiliki modal yang cukup besar, Anda bisa mencoba untuk membuka usaha perhiasan emas. Salah satu yang menarik dari bisnis emas adalah, Anda tidak akan mengalami kerugian. Hal tersebut dikarenakan harga emas akan selalu meningkat setiap tahunnya, jadi Anda tidak perlu takut tidak laku. Jika memang benar – benar tidak laku, emas yang Anda miliki bisa menjadi salah satu investasi yang Anda miliki. Soal pemasaran, Anda bisa memaksimalkan penggunaan media sosial yang kini siapa sih yang tidak menggunakan media sosial.

Baca juga: 6 Ide Franchise Bisnis untuk Wanita yang Sangat Menguntungkan

Bisnis Berlian

ide bisnis perhiasan

Hampir semua perempuan mencintai keindahan, khususnya perhiasan. Salah satu perhiasan yang memiliki pesona keindahan yang mampu menyihir perhatian perempuan yaitu batu permata. Sudah bukan rahasia lagi bahwa batu permata memiliki pesona yang tersendiri bagi para pecinta perhiasan.

Bisnis perhiasan berlian memang membutuhkan modal yang cukup besar, namun Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar pula. Karena seperti yang telah saya sebutkan diatas, bahwa berlian bisa menyihir mata untuk selalu ingin memilikinya. Bisnis ini juga tidak terlalu banyak yang menjalankannya, jadi ini bisa menjadi peluang tersendiri bagi Anda.

Itulah tadi beberapa ide bisnis perhiasan di 2019. Jika Anda memiliki ide lain yang mungkin lebih menarik, segera realisasikan, sebelum ide Anda terserobot orang lain. Ingin membuka usaha memang memerlukan ide kreatif untuk bisa bersaing di pasaran yang bisa dibilang cukup ketat.

Anda harus melawan banyak sekali pesaing usaha, dan untuk bisa bertahan, tentunya Anda harus memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain. Semoga beberapa ide yang telah di sebutkan di atas bisa menginspirasi Anda. Jangan takut untuk mencoba, karena seperti pepatah tua bilang, bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Terus berjuang dan jangan menyerah.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment