√ Kebakaran Rumah Di Desa Gandu Wetan, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung « KlikBuzz
Wordpress Tutorial !Dapatkan Panduan Wordpress Lengkap Di sini

Kebakaran Rumah Di Desa Gandu Wetan, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung

Kebakaran Rumah Di Desa Gandu Wetan, Ngadirejo, Kabupaten Temanggung – ratu.info Pada hari kamis tanggal 5 Desember 2019 telah terjadi kebakaran api. Tepatnya telah terjadi Bencana alam kebakaran rumah pada pukul 17.45 WIB di Dusun Gandu Wetan Rt. 03 Rw. 02 Desa Gandu wetan Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Ada sekitar dua rumah yang habis di lahab si jago merah. Rumah pertama adalah rumah milik Ibu Boret ( 84 Tahun ) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Rumah kedu adalah rumah milik Bapak Adam ( 35 Tahun ) Yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Kronologi

Ibu Boret pada pukul 17.00 WIB memasak air di tungku dengan menggunakan kayu bakar , kemudian di tinggal duduk di depan rumah setelah beberapa menit api sudah menjalar di dekat tumpukan kayu bakar yang berada di samping tungku dapur .saksi yang Bernama bapak subagyo umur 58 th tetangga yang akan berangkat ke masjid lewat di depan rumah api sudah berkobar dan membakar yg ada di samping rumahnya .Api bisa di padamkan pada pukul 18 .30 WIB.

Baca Juga :

Tidak ada korban jiwa dalam bencana kebakaran api ini, namun kerugian materiil di taksir sekitar kurang lebih 100 juta ribu rupiah. Demikian berita mengenai kebakaran rumah di Desa gandu Wetan Ngadirejo temanggung ini kami sampaikan semoga keluarga korban di berikan kesabaran dan ketabahan, dan juga mendapatkan bantuan dari warga serta pemerintah setempat.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment