√ Komika Ernest Prakasa disebut pernah foto bersama "Gilang Bungkus" « KlikBuzz
Blogging Tutorial !Dapatkan panduan blogging lengkap di sini

Komika Ernest Prakasa disebut pernah foto bersama “Gilang Bungkus”

KlikBuzz.com – Ernest Prakasa, Gilang Bungkus, Kain Jarik, Fetish.

gilang bungkus ernest prakasa

Komika Ernest Prakasa mengaku sempat berfoto bersama “Gilang Bungkus”. Sebutan ‘bungkus’ ditujukan karena fetish pelecehan seksual dilakukannya dengan cara membungkus korbannya menggunakan lakban dan kain jarik.

Ernest Prakasa mengakui bahwa sebelumnya memang mengenal Gilang Bungkus lewat tulisannya saat mengulas film Imperfect dengan sangat baik. “Dia me-review Imperfect dengan sangat detail, sangat bagus sekali, terus gue mulai engeh, eh siapa nih, kok nge-review-nya bagus“, ungkap Ernest.

fetish gilang bungkus ernest prakasa

Gilang mengaku bahwa dirinya menonton film yang disutradarai Ernest itu sampai 12 kali di bioskop. Hal ini membuat Ernest menjadi terheran-heran karena baru pertama kali menjumpai orang yang menonton film yang sama sampai 12 kali di bioskop.

Baca juga: Ramai Nama Gilang, Kok Bisa-bisanya Nafsu Lihat Pocong Pakai Jarik?

Ernest mengaku kecewa setelah tahu tentang kesaksian dari para korban Gilang Bungkus ini. Ia pun membantu membagikan thread netizen yang bercerita tentang jejak Gilang Bungkus. “Ternyata jejak “Gilang Bungkus” udah terlacak sampai ketika dia masih remaja. Baca thread ini untuk kumpulan kesaksian korban,” tulisnya.

Berdasarkan kesaksian dari korban @m_fikris yang juga trending di Twitter, Gilang Bungkus melakukan tindakan pelecehan seksual tanpa sentuhan dan hanya melalui foto dan video yang dibagikan oleh korban-korbannya.

predator fetish kain jarik

Dari pengakuan pemilik akun @m_fikris ini, beberapa korban lain dari Gilang Bungkus ini juga menyebut dirinya sebagai korban. Mereka juga menyertakan foto screenshot hasil percakapan dengan Gilang dan juga foto-foto saat terbungkus dengan kain.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.