Memilih Cat Tembok Dulux Atau Catylac ? « KlikBuzz
Wordpress Tutorial !Dapatkan Panduan Wordpress Lengkap Di sini

Memilih Cat Tembok Dulux Atau Catylac ?

Memilih Cat Tembok Dulux Atau Catylac ?. Memilih cat tembok memang harus memerlukan kecermatan, baik itu dari segi merk maupun warna yang akan di aplikasikan untuk rumah kita. Tentunya hal tersebut agar tidak salah pilih warna ataupun merk cat tembok itu sendiri.

Untuk semua product dari Dulux memang mempunyai kelebihan dan keunggulan masing-masing. misalnya untuk keunggulan utama produk :

  • Dulux Pentalite : dengan Teknologi Colour Lock, teknologi ini akan membuat warna cat tembok akan selalu segar dan cerah seperti baru.
  • Dulux Easy Clean : dengan Tough Mineral Technologi, teknologi tersebut mempunyai fungsi yaitu membuat noda mudah dibersihkan dengan tidak merusak permukaan Cat. Jadi kita tidak usah khawatir ketika tembok terdapat noda, tinggal lap dengan kain basah, cling bersih deh :).
  • Dulux Pearl Glo : dengan Luster Touch formula, mebuat tampilan semi kilap & mewah, jadi cat tembok akan terlihat elegant semakin menambah kesan mewah.

Memilih Cat Tembok Dulux Atau Catylac ?

Sedangkan produk Catylac yang juga dari Dulux, dengan teknologi formula Chroma Brite membuat warna lebih cerah.
Jadi semua memiliki keunggulannya masing-masing. Anda dapat memilih produk sesuai dengan kebutuhan Anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang product cat tembok Dulux ataupun produk lainnya maupun dari produk Catylac,. Anda bisa menghubungi consumer service Dulux di 0-800-11-38589 (bebas pulsa) di jam kerja.

Untuk harga Dulux Pentalite Ready Mix (2.5 liter) berkisar : Rp 120rb – 130rb (tergantung warna & area). Sedangkan untuk harga cat Catylac dari Dulux (5 kg) adalah berkisar Rp 85rb (tergantung warna & area). Untuk daya sebar Catylac dari Dulux adalah : 8 – 10 m2 / kg/ 1 lapis sedangkan untuk Dulux Pentalite : 12-14 m2/liter/ 1 lapis. Berapa lapis yang dibutuhkan tergantung dari warna yang digunakan.

Baca Juga :

Jadi, silahkan Anda putuskan pilih cat tembok Dulux atau Catylac karena masing-masing punya kelebihan. Baca juga artikel tentang cat tembok Harga Cat Tembok Dulux dan Catylac Terbaru dan juga Download Katalog Warna Cat Catylac Terbaru 2020 atau Catalog Warna Cat Catylac.  Sampai jumpa di postingan selanjutnya yang tetap membahas Tips Rumah Minimalis 2020.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment