√ Model Busana Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk « KlikBuzz
Wordpress Tutorial !Dapatkan Panduan Wordpress Lengkap Di sini

Model Busana Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Model Busana Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk – Bagi mereka yang hendak menikah, tentunya pesta pernikahan menjadi pesta yang sangat ditunggu – tunggu. Semua hal yang berkaitan dengan pesta pernikahan diupayakan berjalan sesempurna mungkin. Segala sesuatunya benar – benar terpikirkan dengan matang. Mungkin kita juga termasuk salah satunya. Mulai dari dekorasi ruangan, souvenir, tempat diselenggarakannya pesta, hingga konsumsi benar – benar dipersiapkan.

Yang tak kalah penting dari semua hal tersebut yakni busana pengantin. Karena pastinya pengantin sangat mengidamkan tampil sempurna di pesta pernikahan dengan busana pengantin yang istimewa. Terkadang hingga budget yang miliaran direlakan hanya untuk mendapatkan busana pengantin yang sempurna.

Model Busana Kebaya Modern

Model Busana Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Salah satu busana pengantin di pesta pernikahan yang seringkali dikenakan selain gaun adalah busana kebaya. Kebaya memang desain khasnya Indonesia tercinta. Bagi anda yang ingin mengenakannya tentu mudah memilihnya, namun bagaimana dengan mereka yang bertubuh gemuk? Banyak orang bertubuh gemuk merasa minder mengenakan busana kebaya di hari pernikahan. Namun sebenarnya jika kita dapat memilih dengan selektif, busana kebaya yang kita kenakan akan tampak sangat sempurna membalut tubuh berisi kita.

  • Busana Kebaya yang Cocok Untuk Wanita Gemuk

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk dan hendak mengenakan busana kebaya untuk pesta pernikahan, berikut ini ada beberapa model busana kebaya yang tentunya sangat cocok untuk anda kenakan.

  • Kebaya dengan kera tidak menutupi leher

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk alangkah lebih baiknya mengenakan busana kebaya dengan kera yang tidak menutupi leher. Dengan demikian bagian leher anda terbuka sehingga dapat menutupi kekurangan tubuh anda. Anda juga dapat terlihat lebih tinggi dengan model baju ini. Warna yang lembut sangat cocok menjadi pilihan anda seperti misalnya cream, biru tosca, cokelat dan sejenisnya.

  • Kebaya simple dengan detail brokat

Bagi anda yang memiliki tubuh agak berisi, hindari mengenakan kebaya dengan model yang bertumpuk. Kenakan busana kebaya dengan model simple dengan dilengkapi detail brokat. Pastinya akan membuat anda sempurna di hari pernikahan.

  • Kebaya panjang dengan bawahan batik

Kebaya panjang juga dapat menjadi pilihan anda yang ingin tampil anggun di hari pernikahan dengan kebaya. Gunakan kebaya yang panjangnya tidak nanggung supaya tidak membuat kesan tubuh terlihat pendek. Kenakan bawahan batik sebagai pelengkapnya dengan warna – warna yang senada.

Baca Juga :

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari inspirasi Model Busana Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk mungkin beberapa gambar diatas dapat menjadi pilihan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca Model Busana Pengantin Cantik dengan Sentuhan Nuansa Alam.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment