√ Trend Warna Cat Rumah Minimalis 2020 « KlikBuzz

Trend Warna Cat Rumah Minimalis 2020

Trend Warna Cat Rumah Minimalis 2020 – Trend desain interior dari tahun ke tahun memang selalu mengalami pergantian dan perkembangan. Demikian juga dengan trend warna pada dinding rumah minimalis. Salah satu pembuat cat dan pelapis yang sudah tersohor AkzoNobel Dulux, menghadirkan tren warna cat yang akan banyak peminatnya di 2020.

Trend Warna Cat Rumah Minimalis 2020

Seperti dikutip dari okezone.com,tahun 2020 ini akan menjadi tahun penuh kehangatan dan kejutan bagi masyarakat dunia. Terinspirasi hal tersebut dan setelah lewat riset global tren warna cat Dulux, AkzoNobel, sebagai pembuat cat dan pelapis terkenal di dunia, dan juga pengelola merek cat yang sudah populer saat ini yaitu Dulux, menerjemahkan situasi terkini di dunia dan memilih “Copper Orange” sebagai Colour of the Year 2020,” demikian dikutip dari keterangan tertulis perusahaan.

Menurut keterangan dari Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Jeremy Rowe, ide utama untuk tren warna pada 2020 tahun ini adalah menemukan cara terbaru memasukkan lebih banyak warna dalam kehidupan sehari-hari untuk menciptakan suasana lingkungan lebih hangat dan nyaman.

Trend Warna Cat Rumah Minimalis 2020

“Setelah bertahun-tahun mencari, menghubungkan, dan menggali potensi, tahun 2020 adalah saatnya memasukkan unsur positif dalam kehidupan sehari-hari. Mencoba merasakan hal-hal baru, termasuk soal hubungan manusia dengan lingkungan, dan melihat dunia dengan sudut pandang berbeda,” tuur Rowe.

Setiap tahun AkzoNobel Global Aesthetic Center mengundang komunitas independen beranggotakan ahli desain dan warna untuk memperbincangkan tren warna cat di seluruh penjuru dunia. Setelah melewati penelitian dan studi lapangan intensif, para ahli merangkum segala hal yang menjadi tema utama tahun 2020 ini, termasuk nuansa warna yang paling merepresentasikan 2020 ditelaah dari berbagai bidang seperti; fashion, arsitektural, dekorasi, dan gaya hidup.

Baca Juga :

“Hangat, mengejutkan, dan mencerminkan hal-hal positif di dunia, itulah kesan yang direpresentasikan “Copper Orange”. Termasuk kategori warna hangat, palet ini merupakan kombinasi sempurna antara merah muda, netral, putih, metalik keemasan, dengan nuansa kayu-kayuan,” tambah Rowe.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share dan di bookmark ya.

Add a Comment